Dituduh Mencuri Ampli, Pria Salah Sasaran Ini Tewas Dibakar Massa Hidup-Hidup di Bekasi, Videonya Viral di YouTube!

0
42
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Korban
Copyright ©Facebook/ Yuni Rusmini

Dituduh Mencuri Ampli, Pria Salah Sasaran Ini Tewas Dibakar Massa Hidup-Hidup di Bekasi, Videonya Viral di YouTube!

Lensaremaja.com – Beredar di YouTube kejadian sangat memprihatinkan yang terjadi di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Seorang pria telah tewas di aniaya massa dan dibakar karena telah dituduh mencuri ampli di sebuah masjid.

BACA JUGA : Viral di YouTube, Video Polisi Muda Tak Hafal Pancasila Ini Bikin Ngakak!

Belakangan ini, telah diketahui kalau pria tersebut merupakan salah seorang korban salah sasaran warga, hal itu karena ampli masjid yang dimaksut masih ada. Kejadian ini mulai ramai diperbincangkan netizen pada Selasa (1/8/17).

Awal kejadian miris itu, pria yang dituduh mencuri ampli ini hendak salat Ashar di masjid Desa Muara Bakti. Ia terpaksa membawa ampli miliknya kedalam masjid karena merasa khawatir akan hilang jika di tinggal diatas jok motor.

Namun naas, pria ini justru telah disangka oleh warga sekitar mencuri ampli masjid. Dia telah menjadi sasaran kemarahan dari warga sekitar, walau telah mencoba untuk berlari hingga ke desa lain namun tak bisa menghindari kejaran warga yang sudah penuh emosi.

Korban
Copyright ©Facebook/ Yuni Rusmini

Hingga saat itu, warga yang mengamuk dan menghajar korban lantaran telah dituduh mencuri ampli masjid. Karena telah mendapat amukan massa, membuat pria ini tidak berdaya hingga berlumuran darah pada bagian tubuhnya.

BACA JUGA : Lewat Video YouTube, Kaesang Pangarep Akhirnya Jawab Pertanyaan Soal ‘Ndeso’ yang Dilaporkan Polisi!

Bahkan warga telah menyiram tubuh korban dengan bensin lalu membakarnya secara hidup-hidup. Pria yang dituduh mencuri ampli ini akhirnya tewas dengan luka bakar yang sangat parah tanpa ada satu orangpun yang telah menolong.

Setelah kejadian yang menimpa pria itu, telah dilakukan penyelidikan dan hasilnya menyatakan kalau pria itu tidak mencuri ampli di masjid yang menjadi tempat dia untuk menjalankan salat. Hanya saja warga sekitar telah salah tuduh.

Beberapa warga sudah melakukan pengecekan dan penelusuran sendiri, ternyata ampli yang dibawa korban adalah miliknya sendiri bukan ampli milik masjid dan barang tersebut masih utuh berada di dalam masjid.

Karena adanya aksi keberutalan warga sekitar, pria yang dituduh mencuri ampli masjid itu diduga sudah tidak bisa menjelaskan lagi kepada warga kalau dia bukan maling. Karena ampli yang dibawanya adalah miliknya sendiri.

BACA JUGA : Begini Tanggapan Djarot Saiful Hidayat Soal Kasus Ujaran Kebencian Kaesang Pangarep!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY