Terungkap, Ahok Tegaskan Akan Tekuni Profesi Ini Usai Jadi Gubernur DKI Jakarta!

0
718
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rayakan Hari Perempuan Internasional, Ahok Pamer Foto Cantik Veronica di FB!
Copyright ©detiknews

Terungkap, Ahok Tegaskan Akan Tekuni Profesi Ini Usai Jadi Gubernur DKI Jakarta!

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah mengungkapkan rencananya setelah sudah tidak lagi menjadi gubernur. Ahok sapaan akrabnya, mengatakan kalau dirinya akan menjadi pembicara setelah menjadi pemimpin DKI Jakarta ini.

Berita Hari Ini: Ikut Aksi Bela Islam 55, Amien Rais Cegah Jokowi Jadikan Ahok ‘Anak Emas’!

“Saya sudah putuskan, selesai ini saya akan jadi pembicara saja. Enggak masuk partai politik, enggak mau jadi menteri, enggak jadi staf presiden, semua enggak,” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (4/5/2017).

Terkait dengan adanya program “Ahok show” yang telah selama ini dibuatnya pada saat masa kampanye Pilkada DKI Jakarta lalu. Dia mengatakan, akan melanjutkan adanya program tersebut telah dia tidak lagi menjabat sebagai gubernur.

Dia mengatakan, kalau adanya Ahok Show ini dapat di tayangkan di layar televisi mendatang. Sehingga dengan ini, dia akan melakukan hal tersebut. untuk nantinya ada beberapa iklan yang juga diterimanya dalam hal tersebut.

“Aku mau bikin Ahok Show dengan salah satu stasiun televisi. Tapi dengan revenue sharing ya. Jadi kalau terima iklan berapa, bagi saya lah, 20-30 persen. Kita ngajar aja, jadi mendidik saja, he-he-he,” kata Ahok.

Begini Reaksi Ahok Ketika Akan Dijadikan Anies Baswedan Sebagai Penasihat Gubernur!
Copyright ©detiknews

Sedangkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta yang telah mengesahkan adanya hasil dari rekapitulism adanya perhitungan suara dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Hal tersebut telah diumumkan pada Minggu (30/4/17) dini hari.

Dari hasil yang telah disahkan oleh KPU DKI, suara terbanyak telah didapat pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pasangan calon nomor urut tiga ini telah mendapatkan suara 3.240.987 atau setara dengan 57,96 persen.

Sedangkan untuk pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat telah mendapatkan suara dalam Pilkada DKI putaran kedua ini dengan 2.350.366 suara, atau memiliki setara dengan 42,04 persen.

Dengan adanya hasil hitung suara yang telah dilakukan KPU DKI tersebut, sudah dapat dipastikan kalau pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan menjadi calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang baru. Pelantikan akan dilakukan pada Oktober mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY