Ponsel Habib Rizieq Shihab Ternyata Masih Dibawa Ketua FPI DPP Jakarta, Polisi Kebingungan!

0
951
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono
Copyright ©istimewa

Ponsel Habib Rizieq Shihab Ternyata Masih Dibawa Ketua FPI DPP Jakarta, Polisi Kebingungan!

Lensaremaja.com – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan kalau sekarang ini masih akan melakukan pencarian alasan keberadaan ponsel dari Habib Rizieq Shihab, karena ponsel tersebut telah dibawa Ketua FPI DPD DKI, Muchsin Alatas.

BACA JUGA : Menunggu Habib Rizieq Pulang Umrah untuk Diperiksa Soal Kasus Firza Husein, Ini Alasan Polisi!

Untuk sekarang ini, pihaknya yang masih akan melakukan penungguan kepada kepulangan dari Habib Rizieq. Karena diketahui kalau dia sekarang sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan umrah.

Setelah kembali ke Indonesia, pihak penyidik yang langsung akan melakukan pemeriksaan kepada pemimpin Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Hal ini dilakukan untuk menkonfortir terkait dengan adanya komunikasi yang telah dilakukan oleh Firza Husein.

“Makanya saya baru mau periksa Habib Rizieq, dia belum datang. Nanti setelah kami periksa, baru kami tahu. Karena Muchsin juga belum diperiksa,” ucap Argi, Kamis (4/5/17).

Sedangkan, Sugito Atmo Pawiro selaku pensehat hukum dari Habib Rizieq mengatakan, polisi yang telah disita oleh pihak dari polisi sekarang ini untuk proses penyelidikan bukanlah milik dari kliennya.

Pihaknya menyakini, kalau ponsel yang sekarang ini berada di tangan penyidik tersebut adalah milik dari anggota FPI. Tapi pihaknya membenarkan adanya penyitaan ponsel yang telah dilakukan polisi terkait dengan kasus chat mesum yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Copyright©Tribunnews.com

“Tidak benar itu. Memang ada, tapi bukan punya Rizieq. Mungkin hanya ponsel genggam anggota FPI yang lainnya,” kata Sugito.

Sebelumnya telah dikabarkan, kalau pihak kepolisian sudah melakukan penyitaan ponsel milik Habib Rizieq, yang sebelumnya telah diketahui berada di tangan Muchsin Alasat.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi telah menemukan adanya komunikasi yang telah dilakukan pemimpin FPI tersebut dengan Firza Husein. Namun hal tersebut tidak dibeberkan terkait komunikasi apa yang sudah dilakukan.

“Dari orang lain. Dari Muchsin,” kata Argo, Rabu (3/5/17).

Sekedar informasi kalau beberapa waktu lalu di media sosial telah dihebohkan dengan beredarnya chat yang diduga dilakukan Habib Rizieq dan Firza Husein. Dalam chat tersebut juga telah berisikan beberapa foto hot.


 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY