Berita Terkini: Habib Rizieq Shihab 2 Hari Lagi Pulang dari Negeri Jiran?

0
32
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habib-rizieq
Copyright ©republika

Berita Terkini: Habib Rizieq Shihab 2 Hari Lagi Pulang dari Negeri Jiran?

Lensaremaja.com – Kepolisian telah mengeluarkan surat penjemputan paksa kepada Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Dikabarkan kalau sekarang ini pihaknya sedang berada di Malaysia untuk menyelesaikan pendidikannya, sehingga dengan itu kapan dia akan pulang?

BACA JUGA : Setibanya di Tanah Air, Habib Rizieq Shihab Akan Dijemput Paksa Polisi!

Kapitra Ampera selaku pengacara Habib Rizieq Shihab mengatakan, kalau pria yang telah tersangkut dalam kasus dugaan pecakapan mesum tersebut dipastikan tidak akan lama di negeri Jiran tersebut.

“Tunggu satu dua hari ini, mudah-mudahan kembali. Tentu kita antarkan kalau belum kembali, tentu nanti akan dijelaskan alasannya kenapa kalau enggak datang,” tulis Kapitra dalam pesan singkatnya, Jakarta, Senin (15/5/17).

Pihaknya menilai, kalau Habib Rizieq Shihab tegar untuk mengahadapi adanya kasus yang telah membelitnya sekarang ini. Sedangkan kondisi dari pemimpin FPI tersebut sekarang ini dipastikan sehat dan sedang melakukan aktivitas.

“Sehat fisiknya, walau pedih hatinya,” ucapnya.

Rizieq Shihab
Copyright©Tribunnews.com

Sebelumnya, untuk melakukan proses penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian telah melakukan pemanggilan kepada Habib Rizieq Shihab untuk dimintai keterangan dalam kasus dugaan percakapan mesum yang melibatkan dia dan Firza Husein.

BACA JUGA : Berita Terkini: Soal Kasus Firza Husein, Polisi Resmi Keluarkan Surat Jemput Paksa Habib Rizieq Shihab Hari Ini!

Namun dalam pemanggilan yang sudah dilakuka dua kali, Habib Rizieq Shihab tidak memenuhinya. Sehingga dengan itu, pada hari ini Senin (15/5/17), polisi akan mengeluarkan surat penjemputan paksa kepada pemimpin FPI itu.

“Hari Senin (hari ini) baru kita keluarkan (surat penjemputan paksa) agar kemudian nanti penyidik mencari di mana yang bersangkutan berada,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu, 14 Mei 2017.

Dalam kasus dugaan pornografi berupa percakapan masum ini, Habib Rizieq Shihab sendiri masih berstatus menjadi saksi. Pemeriksaan kepanya telah dijadwalkan oleh polisi pada Selasa (25/4/17). Sedangkan untuk pemeriksaan kedua dijadwalkan pada Rabu (10/5/17).

Dari keterangan pihak polisi, surat pemanggilan kedua telah dilayakan kepada yang bersangkutan pada Senin (8/5/17). Namun dalam dua panggilan tersebut Habib Rizieq Shihab telah mangkir.

BACA JUGA : Habib Rizieq Shihab Terancam Dijemput Paksa, Pengacara: Dia Gentelman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY