Tanpa Ahok, Djarot Merasa Seperti ‘Jomblo’!

0
15
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Djarot Saiful Hidayat
Copyright ©Tempo

Tanpa Ahok, Djarot Merasa Seperti ‘Jomblo’!

Lensaremaja.com – Setelah vonis dijatuhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang semakin merasakan hari-harinya berebeda dari sebelumnya. Karena sebelumnya, dia yang bekerja bersama dengan pria yang akrab disapa Ahok tersebut.

BACA JUGA : Berita Terkini: Ini Alasan Jaksa Agung Ajukan Banding Atas Vonis Ahok!

Hal itu telah sampaikan oleh Djarot sendiri setelah menghadiri perayaan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/17). Dia mengatakan kalau sekarang ini dirinya merasa seperti jomblo dikarenakan tidak bersama dengan pasangannya, ialah Ahok.

“Kalau dulu berdua sekarang sendiri, jomblo,” kata Djarot.

Djarot mengaku, biasanya dalam beberapa acara yang telah diselenggarakan dia selalu menemani Ahok, yang salah satunya adalah menghadiri perayaan Hari Kebangkitan Nasional pada tahun-tahun sebelumnya.

Namun Djarot sekarang ini harus menjalani itu semua sendiria, karena sekarang ini Ahok telah ditahan di Rutan Mako Brimob, Kepala Dua, Depok, Jawa Barat, sejak Rabu (10/5/2017), lantaran divonis bersalah pada kasus dugaan penistaan agama. Sedangkan untuk penangguhan penahanannya sekarang ini masih dalam proses.

Djarot
Copyrigth©toga

Tidak sekali ini saja Djarot merasakan kalau dirinya merasa ‘jomblo’. Pada saat dia menhadiri pencanangan HUT DKI Jakarta ke-490 yang digelar di Taman Waduk Pluit, Minggu. Pihaknya kembali menyinggung terkait dengan kesendiriannya tersebut.

BACA JUGA : Berita Terkini: Dibalik Jeruji Besi, Ini Pesan Ahok untuk Pemprov DKI Jakarta!

Djarot mengatakan, kalau dia sudah tiga kali telah mengikuti adanya pencanangan HUT DKI dan pada saat itu dia juga selalu bersama dengan Ahok. Dirinya yang teringat pada saat menghadiri pencanangan HUT DKI Jakarta pada tahun 2015 lalu yang telah digelar di Kota Tua dengan mengambil tema “Modern, Kreatif, dan Budaya”.

Kemudian pada tahun 2016 lalu, kegiatan yang sama juga telah dihadiri keduanya yang digelar di Setu Babakan, Jakarta Selatan yang dibuka langsung oleh Ahok. Dengan mengambil tema “ Bersih, Maju, dan Melayani”.

“Sekarang kelihatannya agak berbeda. Pak Ahok harus mengalami ujian yang berat, tapi beliau sangat tegar,” ucap Djarot.

Dan untuk pencanangan HUT DKI Jakarta pada tahun ini, tema yang telah diusung adalah “Beragam, Bersatu, dan Melayani”. Pada saat mengingat tentang mantan Bupati Belitung tersebut, Djarot pun telah menyampaikan pesan semangat. Walau sekarang ini telah ditahan, menurutnya Ahok telah memberikan suntikan semangat untuk tetap memberikan pelayanan kepada warga.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Habib Rizieq Shihab Minta Foto Mesum Firza Husein Hingga Djarot Kunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY