Di Madinah, Habib Rizieq Shihab Ternyata Masih Sempat Berikan Ceramah kepada WNI

0
175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq (1)
Copyright ©arahkompas.com

Di Madinah, Habib Rizieq Shihab Ternyata Masih Sempat Berikan Ceramah kepada WNI

Lensaremaja.com – Imam Besar Front Pembala Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab hingga sekarang ini masih berada di Arab Saudi. Selama disana, dia tidak hanya menjalankan umrah. Namun juga telah menyempatkan waktunya untuk melakukan ceramah dihadapan warga Indonesia yang sekarang berada di Madinah.

BACA JUGA : Pengacara Habib Rizieq Shihab Ancam Polisikan Penyebar Chat Mesum dengan Firza Husein!

“Habib Rizieq Syihab tampak selalu ceria di setiap ceramah di Madinah di depan masyarakat Indonesia yang ada di sini,” kata tim pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana, Senin (22/5/2017).

Eggi diketahui telah melakukan perjalanan ke Arab Saudi pada Jumat (9/5/17). Hal ini dilakukannya untuk melakukan pertemuan dengan Habib Rizieq serta tim kuasa hukum. “Keadaan Habib Rizieq Syihab baik dan sehat walafiat,” ucapnya.

Rizieq Shihab
Copyright©PageNews.Co

Pada saat pertemuan yang dilakukan di Arab Saudi tersebut, Habib Rizieq meminta kepada aparat penegak hukum untuk menghentikan adanya tindakan kriminalisasi kepada para ulama. Pihaknya juga meminta untuk peran pemerintah dalam menghentikan kriminalisasi.

“Ahok sudah kalah di pilkada, sudah kalah di Mahkamah, sudah selesai. Jadi nggak perlu lagi melancarkan politik balas dendam. Marah, murka, panik, kalap. Nangkap aktivis, habib, dan ulama,” ujar Habib Rizieq,

BACA JUGA : Terungkap, Habib Rizieq Shihab Akan Tetap Tinggal di Arab Saudi Sampai . . .

Menurut pemimpin FPI tersebut, pemerintah harus mengambil tindakan dalam kondisi sekarang ini. Dia menuturkan, rekonsiliasi nasional sekarang ini sangat perlu dilakukan pemerintah. Ditambah, dia meminta untuk kasus yang menjerat ulama dan aktivis di berhentikan.

“Setop semua kasus yang ada, baik itu kasus yang menyangkut para ulama, habib, maupun yang menyangkut para aktivis. Kalau pemerintah melakukan itu, berarti ada iktikad baik untuk membangun bangsa Indonesia. Tapi kalau terus-menerus ulama ditekan, habib ditekan, hati-hati. Nanti bisa jadi pemicu meletusnya kemarahan umat di berbagai daerah. Saya tidak mau ini terjadi,” sambungnya.

Habib Rizieq diketahui sekarang ini telah tersangkut dalam kasus dugaan p*rnografi berupa chat mesum yang menyangkut dirinya dan Firza Husein. Hingga sampai saat ini, polisi telah mentapkan Firza sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Untuk pelaku yang telah menyebarkan konten chat mesum itu masih dalam penyelidikan polisi.

BACA JUGA : Sebut Chat Vulgar Firza Husein dan Habib Rizieq Palsu, Ini Hasil Analisis Pakar Forensik Digital!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY