Pengacara Habib Rizieq Shihab Ancam Polisikan Penyebar Chat Mesum dengan Firza Husein!

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq
Copyright ©tempo

Pengacara Habib Rizieq Shihab Ancam Polisikan Penyebar Chat Mesum dengan Firza Husein!

Lensaremaja.com – Terkait dengan adanya penyebaran chat mesum Habib Rizieq Shihab dan juga beberapa foto hot Firza Husein yang sudah beredar di media sosial pada beberapa waktu lalu. Pihak Kuasa hukum langsung melaporkan kepada polisi.

BACA JUGA : Terungkap, Habib Rizieq Shihab Akan Tetap Tinggal di Arab Saudi Sampai . . .

Mereka akan melaporkan siapa saja yang telah melakukan penyebaran konten tersebut. Kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera mengungkapkan, hingga sekarang ini mereka terus mengumpulkan informasi adanya rencana untuk melaporkan hal tersebut.

Rencananya pihaknya akan melaporkan langsung kepada Polda Metro Jaya, untuk kedepannya dapat mengungkap siapa sosok yang telah menyebarkan konten yang berisikan percakapan mesum dan juga beberapa foto hot.

“Ini masih dikumpulkan dulu. Pasti ke Polda Metro Jaya,” kata dia, di Jakarta Rabu (24/5/17).

Habib Rizieq Shihab
Copyright©Widiynews.com

Berhubungan dengan adanya laporan yang akan dilakukan ini, pihak Habib Rizieq melalui kuasa  hukumnya akan melaporkan Pilips Joeng dan Denny Siregar. Pihaknya akan melaporkan Denny karena dia pernah menyatakan kalau mengetahui adanya 15 episode chat mesum yang telah dituduhkan kepada Imam Besar FPI itu.

BACA JUGA : Sebut Chat Vulgar Firza Husein dan Habib Rizieq Palsu, Ini Hasil Analisis Pakar Forensik Digital!

Sedangkan Philips yang juga akan dilaporkan kepada Polda Metro Jaya, telah dianggap melakukan fitnah terkait dengan adanya chat mesum tersebut. “DS itu merasa dia tahu (soal chat), namanya Denny Siregar. Katanya kan dia tahu (soal chat),” pungkasnya.

Tidak hanya itu, rencananya tim kuasa hukum juga akan melaporkan salah satu media online, hal tersebut dilakukan karena telah dianggap memuat konten dan memviralkan video fitnah Habib Rizieq kepada publik.”Ada postingan (chat dan foto) ,” kata dia.

Sebelumnya diketahui, kalau pihak Polda Metro Jaya telah melakukan penetapan satu tersangka dalam kasus dugaan p*rnografi berupa percakapan mesum, yaitu Firza Husein. Dia yang diduga adalah rekan chat mesum bersama dengan Habib Rizieq.

Namun hingga sekarang ini, polisi sendiri masih menetapkan status Habib Rizieq sebagai saksi dalam perkara ini. Dan sekarang ini, pemipin FPI tersebut masih belum memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA : Habib Rizieq Shihab Tak Kunjung Pulang, Polisi Minta Bantuan Pihak Keluarga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY