Berita Terkini: Habib Rizieq Shihab Rela Pulang ke Indonesia Demi Hadiri Agenda Ini!

0
13
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq
copyright©Viva.co.id

Berita Terkini: Habib Rizieq Shihab Rela Pulang ke Indonesia Demi Hadiri Agenda Ini!

Lensaremaja.com – Terkait dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab, Kuasa Hukum Imam Besar FPI tersebut, Kapitra Ampera memastikan kalau kliennya akan kembali pulang ke Tanah Air, rencana tersebut dipastikan akan dilakukan pada bulan ini.

BACA JUGA : Kapan Habib Rizieq Shihab Akan Pulang?

Pihaknya mengatakan, jika tidak ada halangan, maka kliennya sidah tiba di Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2017, atau kedatangannnya ini dua hari sebelum peringatan Hari Lahir Front Pembela Islam (FPI) yang akan dihadirinya.

“Beliau nanti dijemput tim dari Jakarta. Rencana 15 Agustus,” kata dia, kemarin.

Pihanya menjelaskan, kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air ini untuk menghadiri acara Milad FPI. Namun apakah pihaknya akan datang ke Polda Metro Jaya untuk menyelesaikan kasus yang telah membelitnya tersebut?

Kapitra menjelaskan, kalau Habib Rizieq sudah siap untuk menyelesaikan semua perkara yang telah menyangkutnya tersebut. “Kalau dia pulang ke Indonesia, artinya tentu akan menghadapi semua permasalahan dan hal-hal yang berhubungan dengan keadaan yang ada di sini. Kalau dia pulang ke sini, terus balik lagi ngapain,” kata Kapitra.

Copyright©Tribunnews.com

Walau sudah menyatakan siap untuk menghadapi kasus yang telah menjeratnya beberapa waktu belakangan ini, Namun tujuan kepulangan Habib Rizieq adalah untuk menghadiri acara Milad FPI, oleh karena itu, menyelesaikan kasus sebenarnya hanya sebuah agenda sampingan.

BACA JUGA : Dimutasi dari Polda Metro Jaya, Iriawan Sampaikan Pesan Khusus Ini untuk Habib Rizieq dan FPI

“Kita berharap beliau hadir di sini untuk menghadiri Milad FPI. Semua orang ingin dia hadir dan tidak ada kaitannya dengan proses hukum beliau pulang,” tutur dia.

Pihaknya juga telah menyatakan, kalau kliennya akan menuntaskan semua kasus yang sudah menyangkutnya selama berada di Indonesia. Walau ada kekhawatiran dari pihaknya kalau polisi akan memanfaatkan kepulangan Habib Rizieq untuk dapat melakukan penahanan atas kasus yang membelitnya.

“Tidak sederhana (pulang untuk membuktikan tidak bersalah). Tiba-tiba orang yang ditahan delapan bulan memutuskan tidak bersalah itu kan siapa yang ngerti. Itu Khaththath ditahan,” jelasnya.

Berdasarkan informasi, sekarang ini Pemimpin FPI tersebut masih berada di Arab Saudi. Pihak kepolisian masih menunggu kepulangan Habib Rizieq untuk menjalani proses hukum terkait dengan kasus dugaan chat mesum tersebut.

BACA JUGA : Kapolda Metro Jaya Iriawan Akan Digantikan Idham Azis, Ini Harapan Habib Rizieq Shihab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY