Viral, Munculnya Model Bra Tanpa Pengait yang Hanya Dikalungkan, Mau Mencoba?

    0
    32
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Bra Tanpa Pengait
    Copyright ©instagram/tatatowels

    Viral, Munculnya Model Bra Tanpa Pengait yang Hanya Dikalungkan, Mau Mencoba?

    Lensaremaja.com – Bra memang menjadi fashion yang tidak bisa dijauhkan dari para wanita. Walau hanya untuk underwear, namun bra juga telah memiliki beberapa model yang membuat para wanita ini men cobanya dan mulai merasakan nyaman.

    BACA JUGA : Lagunya Diplesetkan Jadi Eta Terangkanlah, Begini Reaksi Opick!

    Setelah adanya kemunculan strapple bra, yaitu sebuah BH yang tidak ada tali pundaknya dan hanya menempel pada dada perempuan. Sekarang ini telah mucul model baru yang sudah viral dan kemungkinan membuat wanita tertarik.

    Dilansir dari Marie Claire, bra tanpa ini telah disebut dengan Ta-Ta. Ada dua fungsi yang dapat digunakan dengan bra tanpa pengait ini. Selain fungsi yang semestinya untuk melindungi dada wanita, juga dapat digunakan untuk anduk, lho.

    Jadi bra tanpa pengait ini telah dirancangan untuk digunakan pada saat musim panas tiba. Karena pada saat musim panas yang sangat terik, telah menyebabkan keringat yang mengganggu pada bagian dada dan punggung.

    Sehingga dengan menggunakan bra tanpa pengait ini, kamu para wanita sudah tidak perlu untuk khawatir terganggu kebasahan keringat. Yang dapat membuat merasa tidak nyaman pada musim panas yang datang.

    Bra Ta-Ta
    Copyright ©Copyright ©instagram/tatatowels

    Dengan menggunakan Ta-Ta yang telah menempel pada dada ini dan desain yang sudah disesuaikan, akan berguna untuk menyerap keringat yang berada di bagian dada dan punggung saat berada di terik Matahari.

    BACA JUGA : Viral di FB, Video Pria Sumbang Lagu Patah Hati di Acara Pernikahan Mantan Kekasih Hingga Nangis!

    Untuk cara memakai Ta-Ta ini sangat mudah. Kamu hanya perlu mengalungkan saja pada leher seperti halnya membawa anduk pada saat melakukan aktivitas olahraga. Sedangkan pada ujung bra tanpa pengait ini telah dibentuk wadah untuk dada.

    Sedangkan dengan adanya bra ini, para wanita yang menggunakannya tidak perlu untuk ribet-ribet memasangkan pengait seperti pada umumnya. Sekarang ini, sudah ada tiga jenis ukuran bra tanpa pengait, yaitu sedang, kecil, dan besar.

    Sedangkan untuk tali yang telah dilintangkan pada leher tersebut, juga dapat di atur sesuai dengan keinginan para penggunanya pada saat menggunakan bra model baru ini. Untuk harga bra tanpa pengait ini telah dibandrol 45 dolar atau sekitar Rp 600 ribu.

    BACA JUGA : Mengintip Isi Postingan Akun FB Sang Ibu yang Tega Simpan Bayi dalam Freezer, Ada Foto Seksinya Loh!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY