Viral, Status FB Anggota Geng Motor yang Bangga Potong Kuping Ini Bikin Warga Geregetan!

0
55
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi
Copyright ©Antara

Viral, Status FB Anggota Geng Motor yang Bangga Potong Kuping Ini Bikin Warga Geregetan!

Lensaremaja.com – Polisi sudah melakukan penangkapan kepada 7 orang yang di terlibat dalam aksi pengeroyokan di kawasan Jatiwaringin, Kampung Makasar, Jakarta Timur. Mereka merupakan anggota geng motor “Jatiwaringin All Star yang terlibat dalam aksi yang menewaskan satu orang.

BACA JUGA : Pasca Tragedi Bom Kampung Melayu, FB Aktifkan Safety Check!

“Kami masih mengejar tiga pelaku lainnya,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, dikutib dari Kompas.com, Rabu (24/5/17).

Aksi tersebut dilakukan sekitar pukul 05.00 Wib. Selain memakan korban jiwa, apa yang telah dilakukan oleh pelaku juga menyebabkan satu orang terluka. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan beberapa barang bukti, berupa golok, besi pipa, bambu, petasan, batu, dan celurit.

“Salah satu korbannya ada yang sampai kupingnya putus,” ucapnya.

Copyright ©Ilustrasi

Sebelumnya, salah satu pemilik akun Facebook (FB) bernama Yudha Schito Cloth telah meniliskan status pribadinya. Dalam status tersebut berisikan ungkapan para pelaku setelah melakukan pengeroyokan itu.

“Hahaha enak nggak mas dipotong kupingnya. Uhh badan lau bagus banget mas pada bolong-bolong begitu. Dibacokin ya hahaha untung gua masih punya hati menn mata lu nggak gua putusin sekalian cuma kuping doang. Emmm tapi lumayan dah berguna juga buat gantungan konci gua hahaha. Tetep semangat dill, keep strong, selo dendam lau sudah terbalaskan dill, ntih kuping udah gua kasih mamang dill kali berguna buat lau.”

BACA JUGA : Viral di FB, Pemuda Ini Kaget Lihat Layar Ponsel Seorang ‘Biksu’ Lagi Nonton Video Hot Saat Naik Bus!

Hingga sekarang ini, video adanya aksi pengeroyokan yang dilakukan para pemuda yang usianya masih diantara 15-20 tahun ini menjadi viral di FB. Tak lama setelah diunggah di FB, telah mendapatkan komentar dari sejumlah netizen dan juga telah dibagikan oleh pengguna lain.

Sadisnya, dalam video yang telah diunggah di FB tersebut memperlihatkan seorang korban yang telah dipanggal kupinnya oleh pelaku. Korban yang sudah tidak bedaya memberikan perlawanan dan badanya juga sudah terlihat berlumuran darah.

Andri mejelaskan, sekarang ini polisi sudah menangkap tujuh orang terduga tersangka dalam kasus ini, diantaranya Muhamad Yusfa, Phahri Kesit, Mitra Cakra Kencana, Supriyanto, Alfi Hidayat dan Adnan Farizi.

“Mereka beringas dan sadis jika bentrok dengan orang-orang yang dianggap musuh. Senjatanya saja lengkap. Misalnya ada pedang, pisau, mandau, cerulit, bambu runcing serta batu-batu di pinggir jalan,” katanya.

BACA JUGA : Sebar Berita Hoax Lewat FB, Wanita Asal Bogor Ini Ditangkap Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY