Aplikasi YouTube Android Diperbarui, Begini Tampilan Barunya!

    0
    20
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Youtube Pamerkan Situsnya Telha Dikunjungi 1 Miliar Orang Dalam Sehari !
    Copyright ©youtube

    Aplikasi YouTube Android Diperbarui, Begini Tampilan Barunya!

    Lensaremaja.comYoutube telah memulai pengujian untuk tampilan antarmuka terbaru untuk platform Android. Hal tersebut dilakukan pada bulan September 2016 lalu. Terkait dengan hal tersebut, telah mendapatkan beberapa tahab pengujian.

    BACA JUGA : Saingi Youtube, FB Siap Luncurkan ‘Facebook TV’ Bulan Depan!

    Sekarang ini, pada akhirnya desain baru tersebut siap dirilis secara resmi untuk para penggunanya yang telah menggunakan platform Android. Sekarang ini, Navigasi UI telah dapat digunakan oleh para pengguna Android.

    Dalam postingan yang telah dilakukan pada website resminya, Youtube tidak hanya melakukan perilisan. Ada perubahan tampilan yan telah dilakukan. Hal ini terlihat dari tab navigasi pada bagian bawah aplikasi Android-nya.

    Adanya perubahan ini dilakukan dengan tujuan untuk dapat memudahkan pengguna Youtube untuk mengakses dengan ibu jari. Navigasi bar akan tetap mucul pada semua halaman pada platform ini terkecuali pada saat menonton video.

    Youtube
    Copyright ©ANTARA News/Screenshot YouTube

    Tidak hanya itu, sekarang ini ada tab Library dan Account dalam versi terbarunya  ditampilkan secara terpisah. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para pengguna untuk mencari. Sedangkan Library sekarang telah menampung semua video yang tersimpan.

    BACA JUGA : Viral, Video Kaesang Putra Jokowi #BapakMintaProyek Sukses Puncaki Tren di YouTube!

    Sedangkan untuk Account dan Setting pada tampilan baru ini telah dipindahkan pada bagian atas. Semua bar navigasi tersebut dapat dilihat pada semua halaman, terkecuali pada saat penggunanya menonton video.

    Selain itu, untuk pembaruan dari Youtube versi terbaru ini, sekarang pangguna dimudahkan untuk mengingat apa tab terakhir yang telah anda lihat. Sehingga jika anda ingin melihat kembali tab tersebut maka dapat langsung meneruskan apa yang telah terakhir anda lihat.

    Pembaruan perangkat Youtube ini telah dihadirkan untuk semua perangkat Android. Namun, pengembangan juga  telah membenarkan untuk rancanagan baru ini yang akan diluncurkan untuk platform iOS.

    Dengan adanya perbahan desain yang telah dilakukan pada Youtube ini, semuanya betujuan untuk memudahkan para pengguna yang menggunakan sistem Android untuk dapat mengakses pada aplikasi ini. Namun untuk tampilan secara keseluruhan telah dianggap beda dari sebelumnya.

    BACA JUGA : Mengerikan, Inilah Video Youtube Detik-Detik Kecelakaan Maut Truk Lindas 5 Pengendara Motor di Medan!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY