Viral di Youtube, Video Siswi Berseragam Lagi Asyik Pesta Miras Ini Bikin Geram!

0
123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siswi pesta miras
Copyright ©Youtube

Viral di Youtube, Video Siswi Berseragam Lagi Asyik Pesta Miras Ini Bikin Geram!

Lensaremaja.com – Dalam unggahan yang telah dilakukan oleh akun instagram @heppy_sabian beberapa waktu ini telah menjadi sorotan netizen dan viral. Banyak dari dari mereka yang geram melihat aksi yang ditunjukkan dalam video tersebut.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Gadis Sebut Tak Suka Lelaki Bermata Sipit Ini Tuai Kecaman Netizen!

Bagaimana tidak, apa dalam video yang sekarang ini sudah tersebar lewat Youtube tersebut memperlihatkan empat orang siswa yang sedang pesta miras. Lebih parahnya, mereka masih pelajar karena terlihat dari seragam yang dikenakannya.

Yang menjadikan netizen lebih geram melihat video Youtube tersebut bukannya dilakukan oleh seorang pelajar lelaki, namun kali ini telah dilakukan oleh pelajar perempuan. Minuman beralkohol tersebut telah dihabiskan oleh mereka berempat dengan cara diminum sedikit demi sedikit.

Terlihat dalam unggahan video Youtube yang dilakukan pada 24 Mei 2017 tersebut memperlihatkan seorang perempuan mengenakan jaket hitam yang telah mememang botol minuman keras tersebut. Dengan pedenya dia juga telah mamerkan jenis minuman tersebut.

Kemudian para siswi yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama itu terlihat asik menikmati minuman mereka. Satu per satu siswi yang mengenakan jekat hitam tersebut menuangkan minuman kedalam tutup botol dan membagikannya kepada teman-temannya.

Siswi pesta miras.
Copyright ©Youtube

Tanpa harus memikirkan panjang setelah mendapatkan gilirannya mendapatkan minuman tersebut, para siswi itu langsung meminumnya seraya melihatkan gaya candaan mereka didepan kamera yang merekamnya.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Istri Nekat Telan Uang Kertas Rp 100 Juta Usai Diancam Suami!

Setelah meminum minuman beralkohol tersebut, salah satu dari mereka yang terlihat dalam video Youtube memengikat rambutnya sudah mulai tidak terkontrol lagi. Wajah-wajah dari mereka juga mulai memerah.

Terlihat juga dalam video Youtube tersebut, salah satu dari mereka juga bergaya didepan kamera selayaknya orang yang sedang mabuk. Setelah meminum minuman beralkohol tersebut, dia terlihat sempoyongan dan berjoget mengikuti lantunan musik.

Sontak dalam unggahan yang telah dilakukan Youtube dan Instagram tersebut telah dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari komentar miring yang telah diberikan karena para pelajar seperti mereka tidak sepantasnya melakukan hal tersebut. Hingga sekarang ini masih belum diketahui dimana kejadian itu terjadi dan dari mana asal sekolah mereka.

BACA JUGA : Video Hot John Cena dan Nikki Bella Viral di YouTube Joget Bareng Tanpa Busana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY