Viral di Youtube, Video Istri Nekat Telan Uang Kertas Rp 100 Juta Usai Diancam Suami!

0
120
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Youtube
Copyright ©Youtube

Viral di Youtube, Video Istri Nekat Telan Uang Kertas Rp 100 Juta Usai Diancam Suami!

Lensaremaja.com – Apa yang talah dilakukan oleh seorang yang berasal dari Kolombia memang tidak dapat dibayangkan. Hal itu lantaran dia yang telah menelan sebuah uang tunai kertas $7.000 atau hampir sekitar Rp 100 juta.

BACA JUGA : Video Hot John Cena dan Nikki Bella Viral di YouTube Joget Bareng Tanpa Busana!

Dalam salah satu unggahan di Youtube yang tenagh viral ini memeperlihatkan sebuah operasi yang dilakukan kepada wanita itu, operasi ini dilalakukan untuk mengeluarkan sejumlah uang yang ada dalam tubuhnya yang sebelumnya telah ditelan.

Apa yang dilakukan oleh sang istri tersebut karena uang yang dengan jumlah itu akan diambil oleh suaminya. Dari wawancara yang dilansir dari Viral4real, Kamis (11/5/17), uang itu telah ditabungnya sejak lama oleh wanita untuk berlibur bersama dengan sang suami.

Wanita dalam video Youtube tersebut telah berusaha mengumpulkan uang dengan menjual beberapa barang elektroniknya demi berlibur dengan suaminya. Akan tetapi, dia yang merasa kecewa karena sang suami telah menipunya dan membohonya dengan acara libur tersebut.

Video Youtube
Copyright ©Youtube

Suaminya telah memberika ancaman kepada sang istri demi untuk mengembil uang yang sudah dikumpulkan untuk berlibur itu. Tak berfikir panjang, wanita dalam video Youtube tersebut langsung menelan semua uang kertas.

BACA JUGA : BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Driver Grab Bantu Dorong Motor Driver Gojek yang Mogok!

Hingga pada akhirnya dia yang merasakan rasa sakit pada bagian perutnya setelah menelan uang itu. Setalah dibawa ke sebuah rumah sakit, dokter mengatakan kalau pihaknya bisa mengeluarkan uang yang ada dalam perut wanita itu.

Dalam proses operasi untuk mengeluarkan uang tersebut dari perunya telah dilakukan, terlihat dalam video Youtube itu, kalau uang satu persatu telah dikeluarkan dari dalam perut wanita itu dengan jumlah yang cukup banyak.

Dalam proses operasi yang dilakukan seperti dalam video Youtube tersebut, beberapa uang yang sudah dikeluarkan dari perutnya ditata dan uang itu sudah terlihat basah. Namun sayangnya, uang tidak bisa diambil semuanya, hanya beberapa jumlah saja yang telah berhasil dikeluarkan.

“Banyak yang sudah hancur. Para dokter menyerahkan uang tersebut ke polisi setempat. Padahal wanita itu juga harus membayar biaya operasi,” demikian yang ditulis dari Viral4real.

BACA JUGA : Saingi Youtube, FB Siap Luncurkan ‘Facebook TV’ Bulan Depan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY