Heboh, Beredar Video FB Emily Lance ‘Kencingi’ Bendera Amerika di Atas Kloset!

0
27
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Emily Lance
Copyright ©facebook

Heboh, Beredar Video FB Emily Lance ‘Kencingi’ Bendera Amerika di Atas Kloset!

Lensaremaja.com – Penyebaran video yang dilakukan oleh seorang perempuan tengah viral beberapa waktu ini, perempuan bernama Emily Lance yang memang sengaja mengencingi bendera Amerika Serikat itu meminta kepada orang-orang agar tidak menjadikan keluarganya sebagai sasaran mereka.

BACA JUGA : Berita Terkini: Ini Cara Terbaru FB Perangi Berita Hoax!

Setelah menyebarkan video tersebut, Emily Lance juga telah mendapatkan ancaman pemerkosaan dan pembunuhan lewat duni maya. Dia telah melakukan unggahan video tersebut pada hari kemerdekaan Amerika Serikat, Selasa (4/7/17).

Dalam keterangannya, Emily Lance mengatakan kalau pihak keluarganya tidak mendukung apa yang telah dilakukannya. Sedangkan akun media sosial Facebook (FB) miliknya sudah tidak ada lagi. Menurut beberapa laporan, sebelumnya dia telah menuliskan sebuah pesan kalau ayahnya dan kantor tempat dia bekerja telah menjadi sasaran kemarahan orang-orang.

Dalam video yang sudah diunggahnya, nampak terlihat dirinya sedang berdiri di depan sebuah kloset dan ada sebuah bendera Amerika Serikat yang dibentangnya. Pada saat itu dia telah mengencingi bendera itu dengan adanya bantuan dari alat untuk melakukannya sambil berdiri.

Emily Lance
Copyright ©facebook

Tidak hanya itu saja yang Emily Lance lakukan, namun dalam unggahan video it dia juga meniliskan keterangan, yaitu “F*** nasionalismemu. F*** negaramu. F*** benderamu yang f****** bodoh”.

BACA JUGA : Demi Dapat Ribuan Like di FB, Ayah Ini Tega Bahayakan Nyawa Bayinya Sendiri!

Namun beberapa waktu ini, Emily Lance meminta kepada beberapa orang yang memang marah dan mengecam atas perbuatannya itu untuk tidak melampiaskanya kepada beberapa orang-orang yang tidak bersangkutan. Sehingga dapat menyebabkan salah sasaran.

Dia menegaskan, kalau tidak ada satu orang pun yang memberikan persetujuan dengan apa yang dibuatnya. Bahkan, keluarganya sendiri juga tidak menyetujui apa yang dilakukannya seperti dalam video yang tengah viral belakangan ini.

Emily Lance mengatakan, kalau mereka tidak ada urusannya dengan adanya video tersebut. Akan tetapi, dirinya tidak bisa menjelaskan terkait dengan serangan kepada ayahnya dan juga kantor ayahnya yang menjadi tempat dia bekerja.

“Apa yang tidak kalian orang-orang pahami? Anda menikmati kebebasan dan pada saat yang sama mengecam saya karena menikmatinya. Anda tidak bisa melakukan keduanya” kata Emily Lance.

BACA JUGA : Mengerikan, Nyawa Moderator Konten di FB Ini Terancam Hanya Gara-Gara Bug!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY