Viral di YouTube, Pengamen Jalanan Ini Lanyah Nyanyikan Lagu Despacito!

0
16
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Youtube
Copyright ©Youtube/junaidi karo karo

Viral di YouTube, Pengamen Jalanan Ini Lanyah Nyanyikan Lagu Despacito!

Lensaremaja.com – Siapa yang tidak tahu lagu Despacito sekarang ini, lagu tersebut memang tidak asing lagi didengar oleh para pencinta lagu dunia. Bahkan sekarang ini lagu itu juga menjadi menjadi hits banget bagi seluruh kalangan, khususnya anak muda.

BACA JUGA : Berita Terkini: Kaesang Pangarep Putra Presiden Jokowi Dipolisikan Gara-Gara Video Youtube yang Dibuatnya Ini!`

Ditambah, penyanyi asli dari lagu Despacito, Luis Fonsi, berduet dengan Justin Biber. Banyak banget yang menyukai lagunya. Duet yang dilakukan itu juga menjadi sorotan tersendiri bagi beberapa orang yang menyukainya.

Banyak orang Indonesia yang telah meng-cover lagu Despacito ini. Termasuk salah satu pemangen muda yang berasal dari Jakarta. Sekarang ini rekanam yang telah dibuatnya menjadi trending dengan menduduki urutan pertama di YouTube.

Video pengamen jalanan yang menyanyikan lagu Despacito telah diunggahan oleh akun YouTube junaidi karo karo. Diketahui kalau unggahan yang telah viral beberapa waktu ini telah diunggah pada Minggu (2/7/17).

Tak lama setelah diunggah di YouTube, video yang memperlihatkan seorang pengamen dengan pakaian nyentrik ini sudah mendapatkan 1,9 viewers. Untuk judul yang diambilnya memang sudah menggambarkan isi dari video itu. Despacitoversi Pengamen jalanan | Suara Emas | Bagus Banget.

Video Youtube,
Copyright ©Youtube/junaidi karo karo

Diketahui kalau pengamen itu bernama Farel Nusa. Pertemuannya dengan Farel terjadi pada saat pemilik akun junaidi karo karo sedang makan disebuah warung makan. Kemudian melihat suara anak muda itu, pemilik akun YouTube ini memberikan tawaran untuk merekamnya.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Hot Istri Rekaman CCTV Kepergok Nyaris Bug*l Goda Tukang Service TV

Dalam rekaman video YouTube itu terlihat seorang anak muda yang mengenakan topi warna hitam dan berkaca mata siap untuk menganyikan lagu Despacito dengan gitar yang dibawanya. Sebelum bernyanyi, Farel diwawancarai beberapa menit oleh pemilik akun.

Melalui video ini, Farel mengatakan sudah banyak masyarakat yang ditemuinya meminta kepadanya untuk menyanyikan lagu Despacito ini. Setelah selesai diwawancarai, anak muda ini pun langsung menyanyikan lagu berbahasa Spanyol itu.

Melihat suara dan keahliannya dalam bermain gitar yang ditunjukkannya dalam video YouTube itu, banyak netizen yang terpukau dengannya. Karena apa yang telah ditunjukkan oleh Farel memang sangat bagus.

BACA JUGA : Beredar di Youtube, Video Aksi Latihan 2 Terduga Teroris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY