Beredar Video YouTube Wanita Meringis Sambil Pegang Bagian Intim Bawah Perut, Ternyata Ini yang Terjadi!

0
25
Share on Facebook
Tweet on Twitter
YouTube
Copyright ©YouTube

Beredar Video YouTube Wanita Meringis Sambil Pegang Bagian Intim Bawah Perut, Ternyata Ini yang Terjadi!

Lensaremaja.com – Sebuah video unggahan di YouTube yang tengah viral beberapa waktu ini. Dalam video tersebut memperlihatkan suasana didalam sebuah mobil pada saat melakukan perjalanan. Namun, ada yang tidak biasa dengan tingkah yang ditunjukkan oleh seorang wanita dalam mobil tersebut.

BACA JUGA : Viral di YouTube, Pengamen Jalanan Ini Lanyah Nyanyikan Lagu Despacito!

Wanita yang terlihat meringis menahan sesuatu sembari menjepit kedua kakinya dengan sangat kencang. Tangan kanannya yang terlihat dia pegangkan pada bagian sangkutan yang biasanya terletak diatas pintu mobil.

Terlihat dalam video Youtube itu, mobil yang ditumpanginya juga telah melaju kencang dan mencari sebuah tempat. Bahkan wanita itu beberapa kali juga mendesah sambil melihat arah depan mobil tersebut.

Dia berteriak didalam mobil, tak lama kemudian suaranya bertambah lirih seakan-akan dia sedang menahan sesuatu. Namun anehkanya, dalam video YouTube itu memperlihatkan beberapa orang dalam mobil tak mempedulikan wanita itu.

Orang-orang yang berada di dalam mobil tersebut justru menetawakan wanita yang sedang menahan sesuatu itu. Katawa dari beberapa orang disekitarnya semakin keras melihat tingkah wanita itu didalam mobil.

Youtube.
Copyright ©YouTube.

Dan ternyata, wanita yang bertingkah kebingungan dalam mobil tersebut ternyata sedang menahan buang air kecil. “Aduh, udah mau keluar……” kata wanita tersebut dalam video YouTube itu.

BACA JUGA : Berita Terkini: Kaesang Pangarep Putra Presiden Jokowi Dipolisikan Gara-Gara Video Youtube yang Dibuatnya Ini!`

Salah satu orang yang merekam video YouTube ini semakin tertawa keras melihat tingkah wanita itu. “Jangan ketawa ah, makin keluar” ujarnya kepada orang yang menertawakannya tersebut.

Video YouTube ini juga telah diunggah oleh pemilik akun Instagram @heppy_sabian. Dalam rekaman itu, wanita yang tidak diketahui namanya ini berkata. “Aku pengen kenciiiinggg…..kasih sirine bang, ngiung ngiung gitu apa, udah pengen keluar bang…..” katanya.

Dia yang sudah tidak kuat lagi menahan untuk buang air kecil itu menyuruh kepada pengemudi mobil untuk membunyikan klason atau sirine. Tujuan yang dimaksud wanita dalam video YouTube itu adalah pura-pura ada orang yang melahirkan.

Dia mengatakan hal tersebut kepada pengemudi sambil menggoyang-goyangkan badanya. Karena dia sudah tidak kuat menahan buang air kecil yang dia tahan beberapa waktu sebelum.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Hot Istri Rekaman CCTV Kepergok Nyaris Bug*l Goda Tukang Service TV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY