Heboh, Lagu Despacito Ternyata Memiliki Arti Mesum Mengajak untuk Bersetubuh!

0
109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Despacito, Instagram
Copyright ©Instagram/ @Tante_Rempong

Heboh, Lagu Despacito Ternyata Memiliki Arti Mesum Mengajak untuk Bersetubuh!

Lensaremaja.com – Lagu milik Luis Fonsi, Despacito beberapa waktu belakangan ini telah viral. Sehingga membuat nama penyanyi pop dari Puerto Rico tersebut melesat seketika. Dalam kurun beberapa waktu ini, ada banyak orang yang telah mengcover lagu tersebut.

BACA JUGA : Viral di YouTube, Pengamen Jalanan Ini Lanyah Nyanyikan Lagu Despacito!

Bahkan Justin Bieber pun tertarik untuk membuat cover lagu Despacito ini dan telah membuat lagu itu semakin melesat tinggi di tangga lagu dunia. Selain itu, beberapa Youtubers dan pengguna Instagram berlomba-lomba untuk mengcovernya.

Terlebih, di Instagram sudah banyak akun yang sengaja dibuat dengan tujuan untuk ‘repost’ beberapa postingan dari pengguna media sosial itu yang berhubungan dengan lagu tersebut. Salah satunya adalah akun @despacito_cover yang berhasil mendapatkan 14.200 follower dalam kurun waktu kurang dari 2 pekan.

Dari akun tersebut, para pecinta lagu Despacito dapat melihat beberapa cover dari para ‘penyanyi dadakan’. Mereka telah memiliki beberapa keunikan yang berbeda-beda ketika menyanyikan lagu tersebut.

Despacito, Instagram
Copyright ©Instagram/ @Tante_Rempong

Salain itu, belum lama ini di Youtube juga telah dihebohkan dengan unggahan yang dilakukan pemilik akun bernama Juanidi Karo Karo. Dalam video unggahannya menampilkan seorang pengamen dengan suara emas membawakan lagu ini. Dalam kurun waktu kurang lebih 3 hari, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,5 juga pasang mata.

BACA JUGA : Viral di FB, Syamsuddin Sang Pengamen Jazz Asal Bekasi dengan Skill Mempuni dan Selera Lagu Tinggi!

Namun, sejak lagu Despacito ini dikenal banyak orang diseluruh dunia hingga sekarang ini. Beredar kabar kalau lirik lagu dengan bahasa Spanyol tersebut memiliki arti yang tak senonoh. Kabar ini telah dibagikan oleh akun @Tante_Rempong.

Dalam video unggahannya, memperlihatkan seorang wanita yang sedang mengcover lagu Despacito, disertai dengan terjemahannya. Dari beberapa lirik yang dinyanyikan semuanya miliki terjemahan.

Despacito (perlahan-lahan)

Quiero desnudarte a besos despacito (Aku ingin menarik nafas di leharmu dengan perlahan).

Firmar las paredes de tu laberinto (Menandai dinding agar kau tidak tersesat)

Y hacer de tu cuerpo todo un manuscrito (Dan membuat seluruh tubuhmu dalam sebuah naskah

(Sube, sube, sube… sube, sube!) (Naikkan, naikkan)

Namun terkait dengan hal ini, Bagimana menurut anda?

baca juga : Berita Terkini : Sebelum Heboh Lagu Nasi Padang, Ternyata Sudah Ada Lagu Tentang Nasi Goreng Dan Mi Instan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY