Gangnam Style Akhirnya Tumbang dari Puncak Video Terpopuler di YouTube!

    0
    37
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Gangnam Style
    Copyright ©YouTube

    Gangnam Style Akhirnya Tumbang dari Puncak Video Terpopuler di YouTube!

    Lensaremaja.com – Setelah menempati posisi pertama di YouTube hampir lima tahun terakhir ini, video klip lagu Gangnam Style yang dibawakan penyanyi asal Korea Selatan Psy sudah mencapai jumlah view lebih dari 2,895 miliar. Akan tetapi, posisi lagu asal korea tersebut sudah tidak lagi berada pucak teratas.

    BACA JUGA : Berkat Main YouTube, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Milyader Cilik!

    Posisi pucak sekarang digantikan oleh video klip lagu See You Again yang dinyanyikan Wiz Khalifa feat. Charlie Puth. Video itu telah dirilis dua tahun lalu, tepatnya pada 6 April 2015.

    Sekarang ini, video itu sudah mencapai view lebih dari 2,9 miliar di YouTube. Selisih penonton dengan lagu Gangnam Style tidak terpaut jauh. Oleh karena itu, masih ada kesempatan besar untuk kembali merebut posisi teratas di YouTube dalam beberapa waktu kedepan.

    See You Again
    Copyright ©YouTube

    Sejak perilisan pertama, lagu video klip See You Again dalam kurun waktu enam bulan sudah mampu mendapatkan setu miliar view. Angka itu sudah mencapai 2 miliar pada bulan September lalu, hingga pada akhirnya mampu menggeser Gangnam Style.

    BACA JUGA : Viral di YouTube, Pengamen Jalanan Ini Lanyah Nyanyikan Lagu Despacito!

    “Saya bergabung di YouTube pada 2007 dan kala itu hanya bermimpi membuat video dengan 10.000 view,” kata Charlie Puth, dikutib dari BBC.

    See You Again merupakan lagi resmi untuk film Fast and Furious 7. Lagu tersebut telah dimainkan pada saat penutupan film tersebut dan didendikasikan kepada aktor film yaitu Paul Walker. Dia yang mengalami kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkannya harus menghembuskan nafas terakhirnya sebelum penggarapan film Furious  7 selesai.

    Pada tahun 2015 lalu, lagu See You Again yang sekarang menempati posisi teratas di YouTube merupakan lagu yang tercatat paling laris di seluruh dunia. Dalam acara penghargaan Grammy dan Oscar lagu ini didominasikan menjadi yang terbaik.

    Namun kepopulerannya di YouTube sekarang ini kemungkinan tidak akan bertahan lama, karena video klip Despacito yang dibawakan oleh Luis Fonsi, asal Puerto Rico sekarang ini sudah ditonton lebih dari 2,5 miliar kali dalam kurun waktu enam bulan. Tampak jumlah tersebut akan terus mengalami peningkatan.

    BACA JUGA : Heboh, Lagu Despacito Ternyata Memiliki Arti Mesum Mengajak untuk Bersetubuh!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY