Viral, PNS Cantik Ini Disebut Mirip Bintang JAV Maria Ozawa!

0
33
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mari Ozawa
Copyright ©liputan6.com

Viral, PNS Cantik Ini Disebut Mirip Bintang JAV Maria Ozawa!

Lensaremaja.com – Hampir semua orang pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Maria Ozawa. Bintang film dalam video dewasa yang sudah pengsiun ini sempat menjadi perbincangan banyak orang, karena dia dinilai memiliki wajah yang sangat cantik untuk ukuran bintang film JAV.

BACA JUGA : Inilah 5 Fakta Mengejutkan Soal Bisnis Pembuatan Video Hot di Jepang!

Seiring berjalannya waktu ini, di media sosial ada beberapa hal yang manarik telah mucul berkaitan dengan wanita yang berjuluk Miyabi tersebut. Salah satunya yang paling baru adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang berasal dari Karawang, Jawa Barat, telah disebut-sebut mirip dengan Maria Ozawa.

Seorang PNS cantik tersebut diketahui memiliki nama Oza Moza, dan dia memiliki akun Instagram @mozakitty95. Ada beberapa foto yang telah diunggahnya selama menggunakan aplikasi Instagram itu.

Ada salah satu fotonya yang diunggahnya beberapa waktu ini menjadi perbincangan banyak orang Walau tidak bermaksud untuk seperti Maria Ozawa, namun banyak warganet yang telah menganggap kalau Moza sangat mirip dengan bintang film dewasa tersebut.

Oza Moza
Copyright ©Instagram/@mozakitty95

Dalam sebuah foto yang sudah diunggahnya melalui akun @mozakitty95, pada Senin (17/7/17) itu. Ada banyak komentar yang diberikan oleh warganet dalam unggahan tersebut. Salah satunya pemilik akun @muchliesc dengan singkat dia mengatakan, “Mirip miyabi”.

BACA JUGA : Beredar di FB, Video Hot Cewek Berjilbab Mesum dengan Teman Lelakinya!

Sedangkan dalam beberapa foto lainnya yang telah diunggah sebelumnya. Ada beberapa komentar yang menyatakan kalau perempuan ini mirip dengan Maria Ozawa. Salah satu warganet bahkan mengatakan dalam kolom komentar “Miyabi Indonesia”.

Dalam beberapa unggahan lainnya, Oza Moza ini tidak hanya mengunggah beberapa swafoto yang diambilnya sendiri. Perempuan yang merupakan seorang PNS Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini juga mengunggah beberapa foto dirinya yang diambil oleh seorang fotografer.

Oza Moza.
Copyright ©Instagram/@mozakitty95

Salah satu foto Moza bahkan menunjukkan kalau dia berani menempelkan seekor laba-laba pada bagian wajahnya. Walau sekarang ini tidak memiliki akun Instagram dengan follower sebanyak Maria Ozawa, akan tetapi pengikutnya dari hari ke hari semakin bertambah. Sekarang ini dia sudah memiliki lebih dari 20 followes.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Hot Istri Rekaman CCTV Kepergok Nyaris Bug*l Goda Tukang Service TV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY