Selain Ramai Dicari di Google, Akun Instagram Vionina Magdalena Mendadak Populer!

0
254
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Youtube. (1)
Copyright ©Youtube

Selain Ramai Dicari di Google, Akun Instagram Vionina Magdalena Mendadak Populer!

Lensaremaja.com – Perempuan tanpa busana yang telah viral setelah video dalam sebuah apotek tersebar sekarang ini sudah di amankan oleh personel Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (5/6/17). Penangkapan tersebut telah dilakuan di apartemennya di Rasuna Tower 18 lantai 26 kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Ini Fakta Terbaru Mengenai Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Viral di YouTube!

Setelah namanya disebut dalam beberapa media, sekarang ini pada akun Instagram bernama Vionina Magdalena telah membanjiri media sosial tersebut. Hingga sekarang ini kurang lebih ada 8 akun yang mengatasnamakan Vionina Magdalena.

Dari semua akun yang ada pada Instagram tersebut, tidak ada yang bisa dikonfirmasi yang mana yang memang benar merupakan akun milik perempuan tanpa busana yang berbelanja diapotek tersebut. Namun, bisa jadi kalau semua akun tersebut adalah akun palsu semua.

Dari delapan akun yang telah ada dalam pencarian dengan nama Vionina Magdalena semuanya telah menggunakan mode private. Sedangkan foto-foto yang telah diunggah dari akun-akun itu tidak sampai 20 foto.

Bahkan ada akun yang belum mengunggah foto sama sekali. Namun ada satu akun yang sudah mempelihatkan unggahan yang mencapai 781. Nama akun @vionina.magdalena ini masih belum dapat dikonfirmasi keasliannya.

Perempuan Tanpa Busana
Copyright ©Tribunnews.com

Tidak hanya dicari di Instagram. Namun nama Vionina Magdalena juga banyak dicari oleh warganet di mesin pencarian Google. Bahkan pada hari ini, Rabu (7/6/17), sudah lebih dari 20.000 warganet yang mencari dengan nama tersebut.

BACA JUGA : Begini Pengakuan Dokter Saat Vionina Magdalena Perempuan Tanpa Busana yang Viral Tiba di Rumah Sakit Polri!

Nama Vionina Magdalena telah memuncaki urutan pertama pada pencarian Google. Kata tersebut telah mengalahkan Cheick Tiote, Apple, dan Boikot Indosat. Hal ini terjadi setelah aksi tanpa busannya menjadi viral.

Dari pencarian yang dilakukan di google dengan menggunakan nama Vionina Magdalena, Google telah merujuk kepada seputar video wanita itu hampir telanjang pada saat berbelanja di Apotek yang viral beberapa waktu ini.

Tidak hanya diapotek, aksi yang sama juga telah dilakukan olehnya di beberapa titik, salah satunya adalah pada saat berjalan di sebuah trotoar. Dalam video yang telah beredar memperlihatkannya penampilan hot dengan membawa bungkusan plastic.

BACA JUGA : Perempuan Tanpa Busana yang Belanja di Lokasari Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY