Ini Fakta Terbaru Mengenai Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Viral di YouTube!

0
54
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Perempuan Tanpa Busana
Copyright ©Tribunnews.com

Ini Fakta Terbaru Mengenai Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Viral di YouTube!

Lensaremaja.comVionina Magdalena atau Viona Magdalena yang beberapa ini sempat viral di media sosial. Karena video yang diunggah di YouTube memperlihatkan dirinya sedang berbelanja di Apotek tanpa mengenakan pakaian  telah menjadi viral.

BACA JUGA : Begini Pengakuan Dokter Saat Vionina Magdalena Perempuan Tanpa Busana yang Viral Tiba di Rumah Sakit Polri!

Pada saat berbelanja, Vionina Magdalena hanya mengenakan pakaian dalam saja berwarna hitam. Tidak hanya itu, dia juga telah mencuri perhatian publik setelah berjalan dipinggir jalan raya dengan membawa sebuah tas putih.

Kebanyakan orang telah menduga kalau wanita cantik berkulit putih dan bertato tersebut telah mengalami stress atau mengalami gangguan jiwa, bahkan ada yang beranggapan kalau dia telah dipaksa oleh seseorang.

Ada beberapa fakta mencengangkan mengenai sosok Vionina Magdalena:

  • Sempat Menangis pada saat Belanja di Apotek.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Suta mengungkapkan kalau Vionina Magdalena sempat meneteskan air matanya pada saat sedang berbelanja di Apotek Roxy Lokasari. Hal itu didapati dari keterangan yang telah diberikan oleh tungkang parkir di kawasan tersebut. Terlihat kalau wanita itu seperti mendapatkan tekanan.

  • Dianggap Stress

Suta telah menduga kalau yang telah dilakukan oleh Vionina Magdalena karena dirinya mengalami stress. “Kemungkinan orang stress tapi ditutup-tutupin itunya. Kalau memang ketemu, kami akan bawa,” kata dia, Senin (5/6/17).

video Youtube
Copyright ©Ist

Duduga kalau wanita ini telah diancam oleh seseorang untuk melakukan hal tersebut, karena berdasarkan keterangan saksi wanita itu sesekali menahan air matanya dengan tangan.

BACA JUGA : Perempuan Tanpa Busana yang Belanja di Lokasari Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya!

  • Viona Adalah Orang Mampu

Dirinya memilih untuk tinggal di sebuah apartemen yang berada di Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, yang terletak di Rasuna Said Tower 18, Lantai 26 di kawasan Kuningan. Pada saat belanja uang yang dibawanya juga cukup tebal.

  • Viona Telah Diamankan Polisi

Sekarang ini Vionina Magdalena sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsektro Tamansari. Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Erick Frendriz mengungkapkan, kalau nantinya wanita tersebut akan diperksa dulu untuk menyatakan apakah dia stress atau tidak.

“Kita tak bisa menduga duga,pemeriksaan tidak bisa dipastikan kapan waktunya selesai, saat ini sedang dalam proses” ujar Erick.

  • Polisi Panggil Keluarganya

Terkait dengan hal ini, pihak kepolisian akan melakukan pemanggilan kepada keluarga dari Vionina Magdalena. “Kami akan panggil pihak keluarga guna melengkapi penyelidikan, VM di tangkap di Apartemen Rasuna Kuningan,” pungkas Erick di halaman Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat, Senin (5/6/2017).

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Wanita Nyaris Tel*njang Saat Belanja di Apotek Ini Hebohkan Pengunjung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY