Begini Pengakuan Dokter Saat Vionina Magdalena Perempuan Tanpa Busana yang Viral Tiba di Rumah Sakit Polri!

0
181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video Youtube
Copyright ©Ist

Begini Pengakuan Dokter Saat Vionina Magdalena Perempuan Tanpa Busana yang Viral Tiba di Rumah Sakit Polri!

Lensaremaja.com – Sekarang ini wanita yang telah diketahui sebelumnya berkeliaran tanpa busana di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, telah mendapatkan perawatan intensif dari RS Polri. Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri‎, dr Yayok Witarto mengatakan, kalau perempuan tersebut bernama Vionina Magdalena telah tiba di RS Polri pada Selasa (6/6/17).

BACA JUGA : Perempuan Tanpa Busana yang Belanja di Lokasari Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya!

Dia mengatakan kalau sekarang ini kodisi dari psikologis Vionina Magdalena dalam keadaan tidak stabil. “Datang dengan kondisi gelisah, kemudian komunikasinya dengan orang juga tidak bagus,” ujarnya di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Rabu (7/6/17).

Akan tetapi, tim dokter yang masih belum dapat menyimpulkan apakah wanita berkulit putih tersebut telah mengalami gangguan pada psikologisnya. Sehingga dirinya setengah telanjang pada saat di tempat umum.

“Saat ini dalam pemeriksaan oleh tim dokter dan psikiater, nanti beberapa hari hasilnya akan dilihat bagaimana kondisi kejiwaanya,” jelasnya.

Sedangkan sebuah akun gosip mengklaim kalau sudah mengetahui apa yang menjadi penyebab dari aksi yang dilakukan oleh Vionina Magdalena. Akun Mak Lambe Turah telah memposting sebuah foto perempuan tanpa busana. Dalam unggahannya juga telah menuliskan keterangan.

Mak Lambe Turah
Copyright ©Facebook/Mak Lambe Turah

“Tentang video cewek yang nyaris tanpa busana dan jadi viral. tinggalnya di Mencos Paseban.

Anak orang kaya. Stress gara2 pacarnya kawin sama teman akrabnya.

Pernah masuk RSJ & dipasung sama ortunya.

Kalo liat orang rangkulan berdua langsung dia kumat, dia buka bajunya.”

Sedangkan Kanit Reskrim Polsektro Taman Sari, ‎Kompol Bintoro mengatakan, kalau penangkapan kepada Vionina Magdalena tidak lepas dari petugas yang tekun dan cermat dalam melakukan penyelidikan.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Wanita Nyaris Tel*njang Saat Belanja di Apotek Ini Hebohkan Pengunjung!

Pencarian kepada wanita tersebut awali dengan  merunut titik pengambilan video di Apotek Roxy dekat Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat. Yang merupakan tempat dia membeli susuatu.

Kemudian para petugas telah mengambil informasi dari lapangan, dan diketahui kalau Vionina Magdalena telah melakukan hal yang sama  pada beberapa titik, yaitu minimarket, gerai ATM dan beberapa lokasi linnya.

“Dari runutan selama dua hari itu dan melakukan kroscek, akhirnya terungkap Vionina tinggal di Apartemen Rasuna,” kata Bintoro kepada wartawan, Selasa (6/6/17).

“Hasil pemeriksaan sementara terungkap Vionina pernah tinggal lama di  Taman Sari. Sebab itu da cukup hafal mengetahui Taman Sari,” sambungnya.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Anak Sapi Berwajah Manusia Bikin Heboh Warga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY