Selain Kirim Karangan Bunga, Saipul Jamil Juga Sengaja Ciptakan Lagu Khusus KPK

0
22
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karangan Bunga
Copyright ©Grid.id

Selain Kirim Karangan Bunga, Saipul Jamil Juga Sengaja Ciptakan Lagu Khusus KPK

Lensaremaja.com – Terdapat sebuah karangan bunga dengan bertuliskan nama pendangdut Saipul Jamil dan juga para penggemarnya yang disebut dengan nama Ilovepul. Hal ini menjadi pandangan yang berbeda pada sidang yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (12/7/17).

Berita Hari Ini: Lengkapi Berkas Perkara, Saipul Jamil Kembali Diperiksa KPK!

Dalam karangan bunga yang ada di lokasi itu, juga tertera pula tulisan yang diperuntukan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), “KPK YANG TERHORMAT KU PERCAYA KEPADAMU, KU PASRAH KEPADAMU.”

Tito Hananta Kusuma selaku kuasa hukum Saipul Jamil mengatakan, bahwa karangan bunga itu memang telah diberikan oleh pria yang akrab disapa Bang Ipul bersama dengan para penggemarnya untuk KPK.

“Itu dari Saipul Jamil dan fans-nya, Iloveupul,” kata Tito sebelum sidang lanjutan kasus kliennya di PN Jakarta Pusat pada Rabu (12/7/2017).

Tidakan itu, kata Tito, merupakan salah satu tanda apresiasi kliennya kepada KPK. “Di saat orang-orang menghajar KPK, Bang Ipul malah menghargai KPK,” sambungnya.

saipul-jamil
Copyright ©okezone

Tidak hanya karangan bunga yang diberikan oleh Saipul Jamil sebagai bentuk apresiasinya. Namun dia juga menciptakan sebuah lagu kepada KPK. Terkait dengan hal ini telah disampaikannya sebelum menjalani sidang kasus yang menjeratnya.

BACA JUGA : Berita Terkini: Saipul Jamil Curhat lewat Lagu Ini Usai Diperiksa KPK !

“Ini bentuk apresiasi saya dan saya pernah berjanji dulu saya mau bikin lagu untuk KPK, saya membuat sebuah lagu judulnya KPK, jadi insya Allah hari ini saya akan mendendangkannya,” ujar Saipul.

“Ini (Tulisan di karangan bunga) adalah salah satu liriknya, ini untuk KPK dari kami, KPK ini lembaga yang sangat ditakuti ya tapi dalam hal ini saya mengapresiasikannya dalam sebuah seni, enggak terlalu serem juga lirik lagunya, ada kisah romantisnya juga,” sambungnya.

Dia yang sekarang ini tengah terlibat dalam kasus suap, dari kejadian itu mucul sebuah ide awal dirinya menciptakan lagu kepada KPK. “Saya kan jadi salah satu tahanan dari KPK ya kan, jadi saya manfaatkan peristiwa ini menjadi sebuah lagu,” pungkasnya.

Dengan adanya ciptaan lagu itu, Saipul Jamil berharap kepada KPK untuk selalu ingat kepada dirinya sekarang ini. Dengan adanya hal ini diharapkan hasilnya akan lebih baik lagi.

“Jadi sampai kapanpun saya akan selalu ingat dan temen-temen KPK pun akan selalu ingat Bang Ipul pernah loh jadi tahanan sini, dan mudah-mudahan hasilnya manis amin,” ucapnya.

baca juga : Berita Hari Ini: Laporan Saipul Jamil Hanya Berhenti Di Pihak Kepolisian, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY