Inilah 5 Fakta Menarik Tsamara Amany, Mahasiswi Cantik yang Mengguncang Dunia Politik!

0
34
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsamara Amany,
Copyright ©dobrak.net

Inilah 5 Fakta Menarik Tsamara Amany, Mahasiswi Cantik yang Mengguncang Dunia Politik!

Lensaremaja.com – Nama perempuan kelahiran 24 Juni 1996, Tsamara Amany telah mencuri perhatian masyarakat di media sosial beberapa waktu belakangan ini. Bukan saja memiliki paras yang cantik, namun dia merupakan seorang pemuda yang berani mengungkapkan pendapatnya.

BACA JUGA : Mengenal Tsamara Amany, Mahasiswi Cantik Penantang Fahri Hamzah Soal Hak Angket kepada KPK

Salah satu pendapatnya yang sempat dibicarakan di media beberapa waktu belakangan ini, ialah pada saat dia dengan tegas mengkritik politisi yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil Katua DPR, Fahri Hamzah.

Banyak pendapat yang sudah disampaikan oleh Tsamara Amany di beberapa media belakangan ini, hal ini dilakukan untuk mengunkapkan pendapatnya terkait beberapa hal yang tengah terjadi di dunia politik Indonesia, khususnya terkait dengan desakan yang diterima KPK.

Melalui blog, kicau di Twitter, dan sejumlah kolom di media online da telah menyampaikan pendapatnya tersebut. Di media sosial yang dimilikinya sekarang ini, ada beberapa foto dari Tsamara Amany yang tampak sangat cantik. Sekarang ini dia masih menempuh pendidikan pada Jurusan Ilmu Komunikasi semester VI di Universitas Paramadina, Jakarta.

Tsamara Amany
Copyright ©Jawapos.com

Didid Kwartanada, seorang sejarawan dari Yayasan Nabil telah menyandingkan sosok dari Tsamara Amany dengan AR Baswedan, hal ini karena keduanya telah memiliki pemikiran terbuka dan bersikap pluralis.

BACA JUGA : Berita Terkini: Usai Komnas HAM, KPK Ikut Serang Balik Fahri Hamzah!

Ada beberapa fakta menarik mengenai gadis yang kerap disapa dengan Sammy ini, Berikut beberapa fakta unik tentang dirinya:

  1. Tsamara Amany tercatat sebagai seorang mahasiswa semester VI di Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina.
  2. Terlihat aktif dalam dunia politk ketika Joko Widodo terpilih menjadi Presiden RI pada tahun 2014 lalu.
  3. Cewek cantik berambut panjang ini juga pernah sempat menjadi staf magang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada saat masih duduk di kursi Gubernur DKI Jakarta.
  4. Sekarang ini dia terpilih menjadi Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia Bidang Eksternal.
  5. Sebelumnya Tsamara Amany juga pernah menjadi saksi dalam sebuah sidang, yaitu pada saat sidang uji meteri persyaratan calon independen pada Pilkada yang telah diajukan oleh Gerakan Nasional Calon Independen (GNCI) di Mahkamah Konstitusi.

BACA JUGA : Usai Temui KPK, PBNU Tegaskan Hukumnya Haram Mensholati Jenazah Koruptor!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY