Berita Hari Ini: Digerebek Polda Jatim, Inul Vizta Kediri Bantah Sediakan Miras dan Penari Hot Striptis!

0
25
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inul Vizta Kediri
Copyright ©Detik.com

Berita Hari Ini: Digerebek Polda Jatim, Inul Vizta Kediri Bantah Sediakan Miras dan Penari Hot Striptis!

Lensaremaja.com – Setelah adanya penggrebekan yang dilakukan Polda Jatim, pihak menajemen karaoke keluarga Inul Vizta Kediri Mal angkat biacara, pihaknya sekarang ini masih belum mengetahui kesalahanya sehingga membuat polisi melakukan penyegelan yang mengakibatkan terhentinya operasi dari tempat karaoke tersebut.

BACA JUGA : Awas, Grup FB Ini Tawarkan Gadis SMP dan SMA Sebagai Pekerja S*ks Komersial!

“Saya belum bisa memastikan apa penyebab penyegelan oleh Polda Jatim. Saya lagi koordinasi dengan lawyer kami. Kemungkinan karena menjadi TKP penangkapan salah seorang tamu kami oleh Polda Jatim,” kata Windi Kadiatri, perwakilan managemen Inul Vizta Kediri, Jumat (14/7) malam.

Dalam kesempatan ini, Windi juga bercerita perihal penangkapan kepada salah satu tamu di Inul Vizta Kediri. Pada Kamis (13/7/17) sekitar pukul 22.00 WIB, datang dua tamu lelaki untuk berkaraoke. Sebelum datang, mereka sudah melakukan pembokingan tempat terlebih dahulu.

Mereka diketahui telah memesan room deluxe karena nantinya akan ada temannya yang datang. Sekitar pada pukul 00.30 WIB, pada saat para pegawai Inul Vizta Kediri akan mempersiapkan closing. Datang tamu lagi sebanyak tujuh sampai sembilan orang.

Salah satu dari tamu yang datang merupakan seoarang perempuan. Kepada pegawai Inul Vizta Kediri, mereka mengaku sedang mencari dua orang yang berada di room dua (deluxe). Salah satu dari mereka juga sudah mengenali orang yang mereka cari.

Copyright ©Surya

“Karena kita sudah mau closing, maka waiters kami bertanya kepada ibu-ibu itu. Mereka mengaku tujuannya ke Inul Vizta akan mencari temannya sedang karaoke di room dua. Ibu itu sudah tahu tetang orang yang dicarinya itu. Petugas kami mengantarkan ke room yang dimaksud. Petugas kami hanya mengantarkan sampai di depan room. Apa yang terjadi di dalam itu sudah di luar kewenangan kami,” tutur Windi.

BACA JUGA : Viral di FB, Anggota Polisi Ini Gendong Biduan Dangdut Hot Saat Manggung!

Tak lama setelah berada di dalam room dua Inul Vizta Kediri, kata dia,  sembilan orang yang baru saja datang itu keluar bersama dengan satu orang tamu yang sebelumnya ada didalam room. “Setelah itu, kami baru tahu bahwa yang datang adalah petugas dari Polda Jatim. Mereka menangkap tamu kami dan kami tidak tahu apa kesalahannya,” ucapnya.

Terkait dengan hal ini, Windi telah membantah kalau Inul Vizta Kediri sudah menyediakan perempuan atau penari hot stripis, atau prostitusi lainnya, dan juga minuman keras. Kalaupun ditemukan minuman keras dalam tempat karaoke ini, dia menambahkan, itu merupakan ulah dari para tamu yang telah menyembunyikan minuman keras  untuk dibawa masuk dalam room.

“Berita yang ada simpang siur. Dari berbagai media itu baru opini masing-masing. Kami tidak bisa menyalahkan teman-teman semua karena belum ada keterangan resmi managemen Inul Vizta. Tetapi yang pasti kami belum tahu mengenai kesalahan kami sehingga polisi melakukan penyegelan,” jelas Windi.

BACA JUGA : Berita Terkini: Penggerebekan Pesta Gay Bertajuk ‘The Wild One’ di Kelapa Gading Jadi Sorotan Mata Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY