Pamer Foto Bareng Ahok, Inul Daratista Dituduh Hina Ulama dan Terancam Diboikot!

0
916
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inul Daratista
Copyright ©Liputan6

Pamer Foto Bareng Ahok, Inul Daratista Dituduh Hina Ulama dan Terancam Diboikot!

Lensaremaja.com – Inul Daratista yang telah dikenal publik sebagai artis dangdung dengan goyangan ngebornya, dia yang telah melakukan posting yang sekarang ini mendapatkan banyak respon dari netizen.

Dia yang diketahui menjadi juri dalam sebuah audisi dangdut di salah satu stasiun televisi Indosiar, dalam acara tersebut telah menghadirkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Inul Daratista dan Ahok juga telah melakukan foto bareng.

Setelah itu diunggah dalam media sosial dan menuliskan keterangan dari foto tersebut, akan tetapi keterangan yang telah dituliskan ini menyulut emosi netizen. Akan tetapi, sekarang ini beberapa komentar tersebut telah dihapus.

Dalam keterangan yang telah dituliskan di media sosial Twitter tersebut, Inul Daratista yang telah dianggap netizen telah melakukan penghinaan kepada ulama yang karena keterangan yang telah dituliskan.

Banyak komentar yang telah dituliskan netizen dalam unggahan fotonya bersama Ahok tersebut. sebelumnya pemiliki karaoke Inul Vizta ini ingin mengungkapkan pendapatnya, akan tetapi apa yang telah dilakukan tersebut terkesan ‘keblabasan.

Sehingga telah dianggap menyinggung dalam kasus yang telah hebih dibicarakan publik dalam beberapa waktu lalu yang telah menyangkut seorang ulama. Setelah melakukan unggahan dalam akun Inul Daratista tersebut, tak berapa lama langsung di hapus.

Copyright ©seleb.fajar

Namun apa yang telah dilakukan oleh Inul Daratista ini telah tersebar di media sosial, dan ada beberapa netizen yang telah meng screen unggahanya tersebut. Seperti halnya apa yang telah dilakukan oleh @RestySeterah.

Akun tersebut telah mengunggah foto yang menunjukkan postingan dari Inul Daratista, hal ini dilakukannya dalam akun media sosial Twitternya. Dia juga telah menuliskan sebuah keterangan dalam unggahannya tersebut.

“Ada yg dah bosan kaya
#BoikotInulDaratista” tulis akun @RestySeterah dengan melampiri screen capture dari unggahan Inul sebelumnya.

Tak lama setelah melakukan unggahan terkait dengan hal tersebut, sudah banyak komentar yang telah dituliskan oleh netizen yang terkesan marah-marah dengan pendapat dari Inul Daratista.

“#BoikotInulDaratista agar setiap orang santun dalam berbicara apalagi soal ulama. Berbicara seperti bukan public figure. Semoga segera sadar” komentar akun @sofaz_zeni

“Ngakunya public figur,namun sayang pola fikirnya masih figuran #BoikotInulDaratista” sambung komentar dari @namakufitra

baca juga :

Usai Jadi Saksi Ahli Sidang Ahok, Ahmad Ishomudin Resmi Diberhentikan dari MUI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY