Ini Pengakuan Malam Pertama Slamet dan Rohaya, Pasutri yang Terpaut 55 Tahun!

0
38
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Slamet dan Rohaya
Copyright ©Tribbunnews.com

Ini Pengakuan Malam Pertama Slamet dan Rohaya, Pasutri yang Terpaut 55 Tahun!

Lensaremaja.com – Masyarakat belum lama ini dihebohkan dengan adanya pernikahan yang dilakukan oleh Slamet Riyadi (16) dan istrinya, Rohaya (71). Kisah cinta yang dijalin oleh keduanya bag magnet bagi semua orang, kemarin (13/7/17).

BACA JUGA : Berita Terkini: Cerita Biaya Pernikahan Cuma Rp 13.000 Ini Bikin Heboh Di Seluruh Dunia !

Slamet dan Rohaya kembali menuju ke Palembang, setelah keduanya mengahadiri talkshow “Hitam Putih” di Trans7 yang dipandu oleh Dedy Corbuzier dan co-host Chika Jessica di Jakarta. Sebelum pulang, mereka menyempatkan diri untuk pergi ke Graha Pena Sumatera Ekspres.

Mereka melalukan perjalanan dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna Marah dengan nopol BG 1327 UB ke ke desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, OKU, pasangan Slamet dan Rohaya ini viral setelah mereka melakukan pernikahan pada Minggu (2/7/17).

Dua perangkat desa, Yaitu kadus 01 Widyawati (45) dan ketua RT 01 Siswoyo (44) menemani Slamet dan Rohaya. Dan juga satu pemandu pada saat mereka melakukan perjalanan di Palembang dan Jakarta, yaitu Raja Adil Siregar (24).

Pada saat tiba di Graha Pena, Slamet dan Rohaya terlihat sama-sama santai. Akan tetapi, keduanya sedikit kaget dengan beberapa orang yang heboh dikawasan tersebut karena ingin mengajak keduanya foto bersama. Keduanya bak selebriti.

“Boleh foto, tapi jangan cubit,” ujar Rohaya, seperti dilansir dari Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Jumat (14/7).

Slamet dan Rohaya (1)
Copyright ©Detik.com

Slemet mengaku sangat mencintai istrinya yang dia panggil ‘Bunda’ itu. Dia juga mengaku tidak tertarik dengan perempuan yang lebih muda dari istrinya tersebut. Walau usia Slamet dan Rohaya diketahui terpaut 55 tahun.

BACA JUGA : Viral di FB, Pasangan Siswa SMP Menikah di Usia 15 Tahun Gemparkan Netizen!

“Saya lebih cinta Bunda dan harus setia. Kalau ada siapapun yang mau pisahkan saya dari Bunda, saya mau minum racun serangga, ” ujar Slamet.

Suasana yang semakin heboh pada saat Slamet dan Rohaya membicarakan “malam pertama” mereka. Banyak orang yang penasaran karena keduanya telah memberikan jawaban berbeda. Kata Slemat, dia mengaku sudah mencampuri sang Bunda pada malam pertama mereka. Namun Rohaya mengaku, “Belum ah. Lagi kosong,” kata dia sambil tersipu.

Dari pernikahan Slamet dan Rohaya ini, lelaki tersebut menginginkan punya anak dari Rohaya namun tidak banyak, cukup satu saja. Terlebih, sang suami sudah memberikan nama untuk anaknya, kalau cowok dengan nama Andre Maulana, kalau cewek dikasih nama Putri Permata Sari.

“Kalau tidak bisa, mau adopsi saja,” ujarnya.

BACA JUGA : Resmi Nikahi Wanita Italia Kenalan FB, Ini Jawaban Zulfikar Soal Bulan Madu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY