Berita Terkini: Cerita Biaya Pernikahan Cuma Rp 13.000 Ini Bikin Heboh Di Seluruh Dunia !

0
575
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pernikahan Berlangsung Dengan Biaya Rp 13.000
Copyright©BBC

Berita Terkini: Cerita Biaya Pernikahan Cuma Rp 13.000 Ini Bikin Heboh Di Seluruh Dunia !

Lensaremaja.com – Pernikahan sepasang pengantin yang beberapa waktu ini menjadi viral di media sosial. Mereka adalah Wilson (27) dan Ann Mutura (24). Mereka yang telah melakukan pernikahan hanya dengan modal biaya USD 1 atau setara dengan nRp 13.000.

Hal tersebut telah dilakukan keduanya setelah mereka yang sempat menunda pernikahan mereka dua kali pada tahun lalu. Pasangan ini menunda pernikahan lantaran tidak memiliki biaya pernikahan yang mencapai USD 300 atau setara Rp 4 juta.

Mereka juga sempat menggalangkan dana untuk melangsungkan pernikahan akan tetapi gagal dilakukan. Dilansir dari BBC, lelaki tersebut yang hanya menghabiskan biaya pernikahan Rp 13.000 untuk sepasang cincin dari bahan baja.

Cincin tersebut telah dibelinya pada saat upacara pemberangkatan dilakukan. Sedangkan untuk biaya lainnya seperti surat nikah yang sudah ditanggung pihak gereja. Pakaian yang mereka kenakan dalam biaya pernikahan Rp 13.000 itu hanya sebuah kaos t-strit.

Wilson yang bekerja sebagai pejual buah sempat diberikan saran dari keluarganya untuk menjalani hidup dengan Aan seperti yang dilakukan kebanyakan orang. Akan tetapi itu ditolaknya, lantaran dirinya ingin memiliki rumah tangga yang diberkahi dan abadi. Tak hanyal jika dengan biaya pernikahan Rp 13.000 tersebut telah menuai pujian dari netizen di seluruh dunia.

“Kami hanya menginginkan sebuah pernikahan yang diberkahi oleh Tuhan dan abadi,” ujar Wilson.

Wilson dan Aan
Copyright©static.pulse.ng

Dalam pernikahan yang telah dilakukan dengan biaya pernikahan Rp 13.000 ini juga terlihat ada sebuah kue pengantin, kue tersebut seperti layaknya pada pernikahan yang dilakukan beberapa orang dengan dihiasi sebuah bunga-bunga cantik.

Penampilan yang telah dikenakan keduanya ini hanya mengenakan kaos dilengkapi dengan sepatu, jens. Apa yang telah dilakukan oleh pasangan asal Kenya dengan biaya pernikahan Rp 13.000 ini membuat seluruh netizen kagum.

Terlihat dari pasangan Wilson dan Aan Mutura ini yang saling memasangkan cincin satu sama lain. Dengan biaya pernikahan Rp 13.000 ini mereka yang sudah dapat menjalin hubungan suami istri ini sontak membuat para netizen menuliskan beberapa komentar kegumannya.

“Mereka sangat mengagumkan. Mereka benar, yang terpenting adalah pernikahan, bukan pesta pernikahannya,” tulis seorang netizen. “Ini sangat mengagumkan. Karena yang paling penting adalah pernikahan, bukan pestanya,” tulis komentar dari akun Twitter Daniel Wafuda.

baca juga :

Hebohnya Pernikahan Pria Sulsel Nikahi Bule Jerman yang Cantik Jelita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY