Resmi Nikahi Wanita Italia Kenalan FB, Ini Jawaban Zulfikar Soal Bulan Madu!

0
32
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pernikahan
Copyright ©Istimewa

Resmi Nikahi Wanita Italia Kenalan FB, Ini Jawaban Zulfikar Soal Bulan Madu!

Lensaremaja.com – Zulfikar (23), pemuda asal Batang ini telah menjalin sebuh hubungan dengan seorang gadis yang berasal dari Italia. Pada akhirnya hubungan mereka berlanjut pada pernikahan yang telah diselenggarakan pada Kamis (11/5/17).

BACA JUGA : Berita Terkini: Cerita Biaya Pernikahan Cuma Rp 13.000 Ini Bikin Heboh Di Seluruh Dunia !

Wanita yang telah dikenalnya melalui media sosial Facebook (FB) tersebut bernama, Ilaria Blanco (21). Proses pernikahan telah dilakukan dirumah Zulfikar yang berada di Desa Tragung, Kandeman, Kabupaten Batang.

Pernikahan yang telah dilakukan pasangan ini tidak berlangsung besar-besaran, namun telah dilakukan secara sederhana dengan dihadiri oleh pihak keluarga yang mengesahkan prosesi pernikahan ini.

Perkenalan kedua yang telah berawal dari FB tersebut akhirnya berujung kepada pernikahan. Masih berlum diketahui seberapa lama keduanya telah menjalani hubungan melalui media sosial itu.

Pada saat proses pernikahan ini akan dilakukan, pihak keluarga yang enggan diliput oleh awak media yang sudah berada di rumah Zulfikar. Tidak ketehui apa alasan keluarga menolak diliput.

Namun  setelah menunggu beberapa menit kemudian, setelah prosesi pernikahan selesai dilakukan dan sudah mengesahakan pasangan Zulfikar dan perempuan asal Italia itu, pihak keluar sedikit membuka diri.

Pernikahan
Copyright ©Istimewa

Pada saat itu, Zulfikar telah dimintai keterangannya mengenai apa yang telah dirasakan setelah secara sah menjadi seorang suami dari Ilaria Blanco. Dia mengatakan, kalau sesudah mengucapkan ijab kabul dirinya mengaku sangat senang.

BACA JUGA : Pernikahan Gaib Antara Panglima Burung dengan Titisan Nyi Roro Kidul Batal Digelar, Kenapa?

Rasa senangnya ini karena dia yang sudah menjalin hubungan melalui FB sebelumnya, sekarang ini sudah secara resmi menjadi seorang suami istri. Dia mengaku, kalau orang tua dari Ilaria Blanco juga telah memberikan restu atas pernikahan ini.

“Saya bahagia sudah resmi menikah, orang tua Ilaria juga telah merestui pernikahan ini,” ucap Zulfikar.

Dia mengatakan, kalau setelah melakukan pernikahan ini yang sudah dilangsungkan dengan dihadiri pihak keluarga, selanjutnya pihak keluarga akan melakukan pengurusan pada perpindahan warga negar Ilaria.

Namun, pada saat ditanya menganai dimana bulan madu yang akan pasangan yang kenal lewat FB ini dilakukan. Zulfikar mengatakan, kalau terkait dengan hal tersebut masih belum direncanakan untuk sekarang ini.

“Belum ada rencana bulan madu, di rumah saja,” ujarnya.

BACA JUGA : Ramai di FB, Emak-Emak Nekat Bubarkan Konvoi Kelulusan Siswa SMA Pakai Air Comberan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY