Heboh, Beredar Video Hot Seorang Karyawan Pabrik Pasrah Diperkosa Oleh Wanita Jadi-Jadian!

0
1171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Youtube

Heboh, Beredar Video Hot Seorang Karyawan Pabrik Pasrah Diperkosa Oleh Wanita Jadi-Jadian!

Lensaremaja.com – Adanya penyimpangan seks memang telah kerang kali telah terjadi. Tidak pernah memadang status seseorang tersebut untuk melakukan hal tersebut. Kali ini sebuah video hot telah menghebohkan warga Serang, Banten.

BACA JUGA : Gara-Gara Video Hot, Dua Anggota Polres Banjarnegara Ini Dilaporkan ke Polda Jateng!

Dalam video terlihat ada seorang lelaki yang merupakan karyawan sebuah pabrik di kawasan Cikande, Kabupaten Serang dengan waria. Sudah banyak yang telah mengetahui adanya kejadian itu, setelah rekaman itu diunggah di Facebook (FB) oleh pengguna aku RA alias DR pada Jumat (19/4/17) sekitar pada pukul 08.13 Wib.

Tidak hanya diunggah di FB, namun juga telah di unggah di Youtube. Dalam video yang memiliki durasi 38 detik tersebut sudah banyak yang menonton, hingga berita ini diturunkan sudah ada 6 ribu lebih pasang mata yang melihat video hot di Youtube.

Sedangkan dalam akun FB, RA yang telah menuliskan keterangan orang yang ada dalam video hot tersebut, dalam keterangan yang dituliskan kalau seorang lelaki itu berinisial B yang merupakan karyawan dari sebuah pabrik di Serang.

Setelah dilakukan unggahan di beberapa media sosial belakangan ini, telah mendapatkan banyak tanggapan yang dituliskan oleh netizen. Banyak komentar yang bernada kecaman yang telah dilontarkan netizen.

“Gak dishare mbak..cukup mba.beliau dan tuhan saja yg tau….motif dan modus mba untuk apa ngeshare sagala? Hati2 mba ini medsos ada UU IT nya,” komentar dari netizen.

Video Hot.
Copyright ©Youtube

Lantaran dalam video hot tersebut memang terlihat, seorang waria yang telah melakukan hubungan dengan seorang pria. Dan sang pegawai pabrik tersebut terlihat hanya berbaring diatas sebuah kasur dalam ruangan tersebut.

Waria tersebut kemudian melepaskan jaket yang telah dikenakan oleh lelaki itu, setelah lelaki itu terbaring diatas tempat tidur, kemudian waria itu melepas celana sang lelaki dan kemudian mereka mulai melakukan bercinta.

Sampai sekarang ini, masih belum diketahui secara pasti apa motif dari RA yang telah melakukan unggahan video hot pribadinya bersama dengan B di FB. Namun dugaan sementara lantaran hubungan keduanya yang berakhir.

Sehingga membuat RA merasa kecewa dan mengunggah video hot miliknya bersama dengan B ke FB. Diduga kalau aksi yang telah dilakukan keduanya itu direkam dengan menggunakan ponsel mili RA.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY