Gara-Gara Video Hot, Dua Anggota Polres Banjarnegara Ini Dilaporkan ke Polda Jateng!

0
247
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Gara-Gara Video Hot, Dua Anggota Polres Banjarnegara Ini Dilaporkan ke Polda Jateng!

Lesanremaja.com – Dua oknum Kepolisian Polres Bajarnegara telah dilaporkan oleh seseorang berinisial WW (35), laporan tersebut telah dilakukan pada saat pelapor mendatangi kantor Ditreskrimum Polda Jateng, pada Selasa (2/5/17).

Heboh, Beredar Video Hot Oknum PNS Lagi Asyik Main ‘Suntik-Suntikan’ Bersama Selingkuhan di Kamar Hotel!

Dau oknum kepolisian yang telah dimaksudkan memiliki pangkat Aiptu dan Aipda, dan keduanya juga saling mengenal satu sama lain. “Namanya Aiptu ES dan Aipda AS. ES menjabat Kanitreskrim Polsek Pandanarum, AS di bagian penjagaan Polsek Batur. Wilayah hukumnya Polres Bajarnegera,” ungkap wanita tersebut, Selasa (2/5/17).

Laporan tersebut dilakukan pegawai bank BUMN di Bajarnegara ini lataran tidak terima dengan apa yang telah dilakukan kedua oknum itu, lantaran dia yang telah dikatakan memiliki rekaman video hot pribadi, oleh Aiptu ES.

“Saya tidak pernah merekam adegan mesum pribadi. Itu fitnah comberan dan sudah disebarkan ES ke teman-teman kepolisian Bajarnegara,” ujarnya.

Terlebih, terkait dengan informasi adanya video hot pribadi milik WW tersebut telah ditanggapi serius oleh Aipda AS. Dari keterangan yang telah diberikan perempuan itu, kalau AS telah beberapa kali mempertanyakan adanya video tersebut.

Pertanyaan yang telah beberapa kali dilontarkan AS kepada WW ini lantaran penasaran, dia yang ingin melihat gaya bercinta dari perempuan yang dituduh memiliki sebuah video hot yang telah dilakukannya.

“Ayo to, aku delok sitik videone. Gitu katanya AS. Mulanya bertanya-tanya lewat BBM (aplikasi messenger), saya jawab tidak ada.” tuturnya.

“Lalu tanya lagi pas ketemu di rumah dan kantor saya, sampai terdengar orang-orang sekitar saya,” sambungnya.

Dari keterangan yang telah diberikan oleh AS, WW mengatakan, kalau ES yang telah menyebarkan cerita adanya video hot tersebut kepada para rekan kepolisiannya. Pada saat pisah sambut  Kasatreskrim Polres Banjarmasin pada tahun 2016 lalu.

ilustrasi
Copyright ©Shutterstock

“Saya ingin polisi-polisi bermulut comberan itu ditindak sesuai hukum yang berlaku,” kata perempuan berkerudung itu.

Terkait dengan adanya cerita panas video hot tersebut, WW sebelumnya sudah melakukan laporan kepada Polres Bajarmasin. Namun menurutnya, Polres Bajarmasin yang terkesan melindungi kedua oknum kepolisian tersebut.

“Saya adukan, waktu itu Kapolres Bajarmasin adalah AKBP Saiful Anwar. Katanya, kalau saya tidak punya bukti rekaman suara ES saat beberkan soal video mesum saya dituntut balik,” terang dia.

Sebelumnya diketahui kalau WW telah menjalin asmara dengan ES, mereka yang kenal sejak 1 Juli 2001 silam. Hubungan keduanya yang mulai berpisah pada saat wanita tersebut mengetahui kalau ES telah memiliki istri.

“Dia janji mau menceraikan istrinya, lalu menikahi saya. Untuk memuluskan hal itu, ia harus menyuap Kapolres dan Kapolda. Saya sudah habis ratusan juta rupiah, tetapi sia-sia,” ujarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY