Polisi Akan Usut Video Hot ABG ‘Sedot Sedot’ di Nagan Raya!

0
27
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot.
Copyright ©Facebook/Azza Manchester

Polisi Akan Usut Video Hot ABG ‘Sedot Sedot’ di Nagan Raya!

Lensaremaja.com – Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi SH MH menegaskan, pihaknya akan segera mengusut video hot yang dilakukan oleh pasangan pemuda di sebuh cafe yang berada di Kabupaten Nagan Raya. Video yang memperlihatkan aksi keduanya ini tengah viral dan beredar luas di media sosial Facebook (FB).

BACA JUGA : Viral di FB, Video Hot Cowok Mesum Asyik Ciumin Dada Pacar di Kafe Daerah Nagan!

Unggahan pertama kali telah dilakukan oleh pemilik akun FB bernama Azza Manchester pada tanggal 22 Juli 2017 sekitar pada pukul 21.10 WIB. Diduga kalau perekam video tersebut telah bersembunyi di kawasan itu untuk melakukan perekaman pada aksi kedua remaja tersebut.

Video berdurasi 2 menit 40 detik ini direkam menggunakan kamera handphone. Hingga pada Minggu tengah malam. Video hot ini sudah banyak yang menonton, bahkan hingga mencapai 330 ribu lebih pesang mata.

“Kita lakukan penyelidikan, kalau itu benar kita akan proses hukum,” kata Kapolres Nagan Raya Mirwazi, Minggu (23/7/2017) malam.

Video Hot
Copyright ©Facebook/Azza Manchester

Terkait dengan adanya kejadian ini, Kapolres meminta kepada seluruh orang tua untuk tetap mengawasi putra putrinya pada saat sedang berada di luar rumah. Dan juga memantau anak untuk mencari tahu dengan siapa saja dia berteman.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Dua Sejoli Asyik ‘Hoohihe’ Di Toilet Stadion Magetan!

Diketahui, setelah kurang lebih selama 24 jam video hot yang telah diunggah di FB tersebut, sekarang ini sudah tidak tercantum pada dinding dari pemilik akun itu. Diduga kalau video rekaman itu sudah dihapus oleh pemilik akun.

Pada Senin (24/7/17) siang. Dalam unggahan yang sebelumnya video hot tersebut, sekarang ini hanya tinggal komentar-komentar yang telah dituliskan oleh netizen. Masih ada banyak komentar pedas yang dituliskan oleh netizen terkait dengan aksi yang dilakukan oleh pasangan dalam video tersebut.

Dalam tayangan video hot tersebut, ada sepasang muda mudi yang diduga merupakan sepasangan kekasih sedang  mabuk asmara. Di ruang terbuka mereka telah melakukan tindakan yang tak senonoh. Namun hingga sekarang ini, kebenaran dari video tersebut masih belum dapat dipastikan apakah terjadi di Kabupaten Nagan Raya atau tidak.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Mesum Seorang Pria ‘Rogoh’ Bagian Intim Wanita Dibelakangnya Saat Naik Motor!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY