Stadion Ki Mageti Dijadikan Tempat ‘Syuting’ Video Hot, Begini Reaksi MUI!

0
21
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Beredar Video Hot dalam Ruang Ketua DPRD Karawang Hasil Rekaman CCTV!
Copyright ©pojok Bandung

Stadion Ki Mageti Dijadikan Tempat ‘Syuting’ Video Hot, Begini Reaksi MUI!

Lensaremaja.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Magetan mengajak organisasi masyarakat (ormas) lain untuk melakukan pertemuan dengan Bupati Megetan, hal ini untuk melakukan pembahasan mengenai stadion yang lama ngangkrak dan sekarang ini telah dijadikan sebagai ajang mesum serta prostitusi.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Dua Sejoli Asyik ‘Hoohihe’ Di Toilet Stadion Magetan!

“Pembangunan itu tidak hanya fisik, tapi juga rohani. Karena itu, kita akan ajak Ormas lain, menemui Bupati, bagaimana enaknya agar tempat itu bisa jadi bangunan yang semestinya, sesuai dengan kegunaannya,” ungkap Sekretaris MUI Kabupaten Magetan Yusron Kholod, Selasa (25/7/17).

Yusron mengatakan, adanya kejadian video hot yang telah tersebar di media sosial itu membuat prihatin pihak MUI. Karena kejadian yang memalukan di toilet lantai dua Stadion Megeti, Magetan ini bukan kali pertama terjadi.

“Kejadian foto porno di Masjid Agung langsung kita mengambil langkah dan mencari solusi, agar kejadian memalukan itu tidak terulang kembali. Tapi faktanya kejadian yang sama terjadi lagi, ini juga di ruang publik,” tuturnya.

Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Magetan ini menjelaskan, adanya kejadian foto hot di Masjid Agung beberapa waktu lalu, justru sudah menyempurnakan pengelolaan masjid, karena beberapa waktu lalu tidak mendapatkan perhatian.

Video hot
Copyright©suararakyatindonesia.org

“Dengan kejadian foto tidak baik di Masjid Agung itu, sekarang di Masjid dijaga Satpam, dipagar dengan dipasang pintu agar mudah pengawasannya. Kemungkinan ke depan stadion juga mendapat jalan keluar yang baik, sehingga tidak lagi digunakan maksiat,”pungkasnya.

BACA JUGA : Beredar Video Hot Pasangan Remaja ‘Nyepong’ Duduk di Kursi Bikin Heboh Netizen!

Sedangkan Satuan Reserse Kriminal Resor Magetan telah melakukan pemeriksaan kepada cleaning service (petugas kebersihan) dan satpam yang berjaga di stadion, karena mereka diduga mengenal pelaku dalam video hot tersebut.

“Kedua pelaku sudah kami panggil dan mintai keterangan. Karena keduanya masih dibawah umur, sehingga kedua orangtuanya kita panggil,”ujar Kasat Reskrim AKP Partono.

Seperti diketahui sebelumnya, pengambilan gambar pada video hot yang beredar beberapa waktu ini dilakukan di salah satu toilet yang berada di Stadion Ki Mageti, Megetan. Sebenarnya, bangunan yang sudah ngangkrak ini pada tiap malamnya telah dijadikan tempat mesum dan prostitusi.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Hot Cowok Mesum Asyik Ciumin Dada Pacar di Kafe Daerah Nagan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY