Ini Harga Xiaomi Mi 5X Beserta Spesifikasi Lengkap!

    0
    110
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Xiaomi Mi 5X
    Copyright ©fonearena

    Ini Harga Xiaomi Mi 5X Beserta Spesifikasi Lengkap!

    Lensaremaja.com – Pada pekan ini, Xiomi secara resmi telah merilis smartphone terbaru mereka yaitu MI 5X. Dalam smartphone ini telah dibekali dengan beberapa fitur andalan seperti adanya kamera ganda yang terdapat pada bagian pinggungnya.

    BACA JUGA : Heboh Video Xiaomi Redmi Note 4 Meledak di India, Begini Penjelasan Xiaomi!

    Adanya kamera ganda yang telah disematkan dalam Xiaomi Mi 5X ini digadang-gadang sama dengan flagship dari MI 6. Karena dalam dua kamera tersebut sama-sama telah menggunakan resolusi 12 megapiksel.

    Namun yang menjadi pembeda dari kedua smartphone ini salah satu adalah kemeranya dibekali dengan wide angle berbukaan f/2.6 untuk mengambil foto portrait. Kehadiran dari Xiaomi Mi 5X ini telah menjadi alternatif lain dari MI 6 oleh para pencinta smartphone.

    Karena harga yang telah dibandrolkan juga lebih terjangkau oleh semua kalangan, pihak Xiaomi membandrol dengan harga yang mencapai Rp 1.499 yuan (pada pasaran China) atau sekitar Rp 3 juta.

    Dalam Xiaomi Mi 5X ini telah didukung dengan optical zoom 2x yang agar dapat memungkinkan pengambilan gambar berjarak jauh, dengan tetap menjaga kualitas dari gambar, serta kemampuan zoom yang telah dimilikinya hingga mencapai 10x.

    Copyright ©bgr

    Xiaomi Mi 5X mengusung desain all-metal unibody, ada beberapa varian warna yang telah disediakan untuk penggunanya, yaitu Gold, Black, Rose Gold. Dan ketebalan yang mencapai 7,3 mm dengan garis-gari antenna tersembunyi.

    BACA JUGA : Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?

    Ponsel ini sudah didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 berbasiskan pada proses manufaktur 14m, baterai yang dipasangkan memiliki kekuatan 3080 mAh, dengang menggunakan RAM yang mencapai 4GB dan kapasitas memori 64 GB.

    Tidak hanya itu, seperti halnya posel pintar sekarang ini, Xiaomi Mi 5X ini juga telah menggunakan dua kartu SIM, atau dual SIM (3-choose-2 hybrid SIM tray). Untuk berat dari smartphone ini mencapai 165 gram.

    Sedangkan pada jaringan selulernya, Xiaomi Mi 5X memiliki GSM/3G HSPA/4G LTE. Ada juga beberapa fitur lainnya yang telah dipasangkan dalam produk baru milik Xiaomi ini, yaitu pemindai sidik jari yang berada di belakang perangkat.

    BACA JUGA : Xiaomi Redmi 4x Telah Resmi Dirilis, Didukung Fingerprint Harga Sejutaan!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY