Bocoran Terbaru, iPhone 8 Siap Hadir dengan 3 Varian Warna!

    0
    13
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Iphone
    Copyright ©9to5mac

    Bocoran Terbaru, iPhone 8 Siap Hadir dengan 3 Varian Warna!

    Lensaremaja.com – Sebuah kabar terkait dengan bocoran ponsel edisi ulang tahun kesepuluh iPhone, yang telah digadang-gadang merupakan iPhone 8. Dikutib dari Phonearena pada akhir pekan lalu, ponsel yang bakal dikeluarkan ini akan dihadirkan dalam tiga warna.

    BACA JUGA : Bukan Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

    Adanya bocoran ini telah menampilkan pada bagian belakang dari iPhone 8 ini, berbeda dari smartphone pengeluaran sebelumnya. Kali ini ponsel tersebut akan dihadirkan dengan kamera ganda vertical.

    Serta telah disematkan loga Apple dan tanpa adanya pemindai sidik jari Touch ID. Dari beberapa gambar yang telah menunjukkan bentuk dari iPhone 8 ini, menunjukkan bagian belakang yang memiliki warna tembaga, hitam mengkilap, dan perak.

    Sedangankan untuk tampilan yang ditunjukkan dari iPhone 8 ini juga tidak sengaja telah dibocorkan oleh pihak Apple sendiri. Hal tersebut telah dilakukan pada beberapa waktu lalu melalui firmware HomePod pra-rilis yang sudah diunggah ke server publik.

    Menurut The Guardian, penyebarluasan firmware tersebut seharusnya dilakukan secara internal. Diketahui kalau didala firmware tersebut, telah terdapat beberapa gamar dari iPhone 8 pertama resmi 100 persen yang telah mendapat julukan “D22”.

    iPhone 8
    Copyright ©phonearena

    Walau dalam tampilan siluet, akan tetapi adanya gambar tersebut telah meberitahukan banyak hal mengenai iPhone 8. Salah satu contohnya adalah tidak adanya tombol home. Dengan adanya gambar tersebut akan memuculkan spekulasi kalau Apple akan menghilangkan fitur yang ada pada bagian depan smartphonenya.

    BACA JUGA : Bagaimana Jadinya Jika iPhone Nantinya Benar-benar Hanya Dibuat di Amerika Serikat?

    Dari rincian di firmware HomePod tersebut, telah menyatakan kalau Apple pada iPhone berikutnya akan mengalihkan Touch ID dan menggantikannya dengan pengenalan wajah berbasiskan inframerah yang ada.

    Tidak hanya itu, akan disematkan fitur baru yang diidentifikasi sebagai “Peal ID”. Dengan adanya fitur baru pada iPhone 8 ini akan memungkinkan para pengguna menggeser kecenderungan biomatrik Apple yang awalnya dari jempol ke wajah.

    Sedangkan pada bagian atas dari iPhone 8 ini cukup menarik, kalau Apple telah beralih untuk bagian depan yang minim tepian. Sedangkan pada informasi yang bocor menunjukkan kalau layar akan lebih luas hingga pada bagian atas ponsel tersebut. Namun pada tengah atas terdapat garis potongan yang diperkirakan untuk tempat kamera.

    BACA JUGA : iPhone 7 Akan Masuk Lebih Dulu Ke Indonesia Daripada Samsung Galaxy S8?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY