Kronologi Anjing Pitbull Terkam Bocah 5 Tahun Hingga Tewas, Ini Fakta Mengerikan yang Terjadi!

0
14
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anjing Pitbull
Copyright ©TribunStyle

Kronologi Anjing Pitbull Terkam Bocah 5 Tahun Hingga Tewas, Ini Fakta Mengerikan yang Terjadi!

Lensaremaja.com – Titin Utaminingsih masih terbayang-bayang dengan adanya peritiwa naas, bagaimana seorang anak bernama Ramisya Bazighah (8) tewas akibat dari gigitan anjing Pitbull milik keluarganya sendiri.

BACA JUGA : Heboh Pencuri Koleksi Pakaian Dalam Wanita di Malang, Apa Motifnya?

“Saya sampai sekarang nggak selera makan. Ingat yang terjadi tadi, benar-benar ngeri,” kata Ketua RT 02 RW 03 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang Minggu (6/08/17) malam.

Dia masih mengingat jelas bagaimana kondisi yang telah dialami oleh tetangganya tersebut setelah di gigit anjing Pitbull. Ia menceritakan, pada Minggu siang, bocah yang akrab di panggil Sasa itu pulang belanja di Mall Olympic Garden (MOG), Kota Malang, bersama dengan neneknya yang bernama Sri Hartatik dan seorang pamannya

“Sekitar pukul 14.30 WIB, mereka pulang berbelanja. Neneknya, langsung mengingatkan untuk segera salat bersama. Lalu neneknya dan Sasa salat bersama mengejar waktu Dhuhur,” ujarnya.

Tak lama setelah salat, Sasa langsung bermain didepan rumah yang tidak jauh dari kadang Sapi, nama anjing Pitbull tersebut. Namun Titin tidak tahu kejadiannya, dia mendengar Sri yang berteriak-teriak dan mukenanya sudah berlumuran darah.

“Karena biasanya kalau disiram air, anjing itu langsung masuk ke dalam kandang. Tapi ternyata tetap menggigit cucunya. Terus anjing itu juga dipukul pakai tangan, tetap saja anjing itu tak melepaskan gigitannya ,” pungkasnya.

Titin melihat kejadian itu begitu cepat, pada saat itu, kata dia sekitar pada pukul 14.45 WIB. Dia bersama dengan para tetangga lainnya langsung keluar rumah dan hanya tergupuh-gupuh tidak bisa berbuat apa apa. Beberapa luka dari gigitan anjing Pitbull itu telah terlihat di tubu Sasa.

Anjing mengigit manusia (1)
Copyright ©Facebook/Komunitas Peduli Malang (Asli Malang)/ Dadang Depe

“Kami tak ada yang berani mendekat. Hanya bisa melihat sambil menunggu ayahnya datang. Ngeri semua yang melihat kejadian itu,” jelas perempuan yang juga Sekretaris PKK RW 03 itu.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Kisah Bripka Supriadi Lindungi Pencuri Ayam Dari Amuk Massa Ini Jadi Heboh Di FB !

Pada saat itu, ayah Sasa datang dan menenangkan anjing Pitbull tersebut. Setelah adanya kejadian tersebut dia tidak habis pikir kenapa hewan itu telah menyerang tuannya. Walau jarang keluar dari kadangnya, Titin melihat kalau hewan itu sudah jinak dan tidak pernah bersifat galak atau menyerang.

“Sasa sering juga ngasih makanan, seperti roti atau biskuit,” tuturnya menyayangkan peristiwa itu.

Dia merasa kehilangan Sasa, padahal sebelum adanya peritiwa dari gigitan anjing Pitbull tersebut dia masih melihat anak itu bermain di halaman rumah. Sebelum adanya peristiwa itu, dia sudah merasa kalau seolah-olah memiliki firasat.

“Siang hari, sebelum peristiwa nahas itu, Sasa berbelanja di MOG bersama nenek dan pamannya. Saat itu, ia mengetahui kalau Sasa berbelanja jilbab baru” ujarnya.

“Katanya saat berbelanja, dia minta jilbab baru untuk dipakai. Apakah itu semacam firasat ya, “ sambungnya.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Penampakan Video FB Pencuri Lagi Dibakar Hidup-hidup Ini Bikin Miris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY