Inilah 5 Fakta Mengerikan Soal Ramiza Bazigha yang Tewas Digigit Anjing Pitbull

0
15
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anjing mengigit manusia (1)
Copyright ©Facebook/Komunitas Peduli Malang (Asli Malang)/ Dadang Depe

Inilah 5 Fakta Mengerikan Soal Ramiza Bazigha yang Tewas Digigit Anjing Pitbull

Lensaremaja.com – Sebuah peristiwa tragis telah terjadi dari Malang, Jawa Timur yang melibatkan seorang anak dan anjing Pilbull miliknya. Dalam kejadian itu, bocah bernama Ramisya Bazigha (8) telah tewas akibat digigit oleh anjingnya peliharaannya.

BACA JUGA : Kronologi Anjing Pitbull Terkam Bocah 5 Tahun Hingga Tewas, Ini Fakta Mengerikan yang Terjadi!

Kejadian itu terjadi pada Minggu (6/8/17) di Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Panggilan akrab dari Ramiza Bazigha adalah Sasa. Dia masih duduk di bangku SDN Blimbing 3 Kota Malang kelas 2.

Setelah adanya kejadian tersebut langsung viral di media sosial, banyak dari netizen yang telah menyebarkannya. Di balik serangan dari anjing Pitbull kepada majikannya ini mulai ada beberapa fakta yang terungkap.

  1. Sapi nama anjing Pitbull

Hewan ini merupakan peliharaan dari pasangan Wisnu dan Dyan. Menurut Ketua RT 02 RW 03 Kelurahan Mojolangu, Titin Utaminingsih, “Sasa sering juga ngasih makanan, seperti roti atau biskuit.”

Anjing Pitbull
Copyright ©TribunStyle
  1. Tewas ketika hendak mengambil boneka dekat kandang anjing Pitbull

Pada saat itu, Sasa sedang di rumah bersama dengan Sri Hartatik, namun pada pada saat neneknya tersebut sedang shalat, dia bermain didekat kandang hewat itu. Namun naasnya mainannya yang jatuh dekat kandang, ketika hendak mengambil maianan itu anjing tersebut kaget dan langsung mengigit Sasa.

BACA JUGA : Heboh Pencuri Koleksi Pakaian Dalam Wanita di Malang, Apa Motifnya?

  1. Sasa menggunakan mukena pada saat di gigit anjing Pitbull

Pada saat kejadian itu, korban yang masih mengenakan mukena dan pada akhirnya telah bersimbah darah setelah mendapatkan serangan dari anjing Pitbull tersebut. “Dia masih memakai mukena tapi mukena itu sudah berlumuran darah,” terang Titin.

  1. Ramiza Bazigha bukan anak kandung dari keluarga tersebut

Bocah yang akrab disapa dengan Sasa bukan merupakan anak kandung dari pasangan Wisnu dan Dyan, sejak usia dua tahun lalu, pasangan ini telah mengangkat anak tersebut sebagai anak kandungnya. Pasangan ini bertemu dengan Sasa pada saat merayakan ulang tahun anak mereka, Adit di panti asuhan.

  1. Jenazah Ramiza Bazigha sudah dimakamkan di TPU Sudimoro

Seperti yang diberitakan oleh SuryaMalang.com (7/8/2017), jenazah Sasa telah sampai di rumah dukan pada pukul 10.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 12.00 WIB dimakamkan di TPU Sudimoro.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Kisah Bripka Supriadi Lindungi Pencuri Ayam Dari Amuk Massa Ini Jadi Heboh Di FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY