Begini Cara Restore Data iPhone dari iCloud Backup dengan iPhone Data Recovery Software EaseUS!

    0
    454
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter

    Begini Cara Restore data iPhone dari iCloud Backup dengan iPhone Data Recovery Software!

    Lensaremaja.com – Kehilangan data sering buat kamu pusing? Nah, disini tips buat Anda yang ingin mengembalikan dari iCloud Backup khususnya pada iPhone. Kesalahan biasanya terjadi dengan tangan kita sendiri yang terkadang secara tak sengaja menekan tombol yang salah. Akibatnya, seperti halnya foto terhapus dengan tiba tiba. Tak jarang orang berfikir semua itu tak mungkin bisa kembali.

    Pernahkah Anda menggunakan iCloud untuk cadangan iPhone? Ini berlaku sebelum Anda kehilangan data. Karena, dengan ini Anda akan lebih mudah dan cepat mengambil dan mengambil data dari iPhone iCloud cadangan dengan iPhone Data Recovery (EaseUS). Seperti apa, simak berikut!

    Data yang telah dicadangkan pada iCloud, langkah yang pertama dilakukan adalah buka Pengaturan> iCloud Storage & Backup, lalu tekan Back Up Now. Selain itu, iCloud Backup juga dapat di aktifkan secara otomatis.

    Lebih menarik backup data iPhone dapat dilakukan pada iTunes atau computer untuk memulihkan dan mengembalikan data yang hilang. Lalu, bagaimana cara untuk Recover Foto iPhone, Kontak, Catatan, App data atau File lain dari iCloud Backup?

    Tips yang pertama

    Terlebih dulu Anda harus menghapus semua data dan pengaturan dari perangkat Anda. Selanjutnya, masuk pada langkah-langkah berikut:

    1. Go ke Settings> iCloud> Storage & Backup> Mengelola Storage, lalu ketuk nama perangkat Anda untuk melihat daftar backup iCloud.
    2. Check tanggal backup anda ingin mengembalikan, karena Anda akan memulihkan hanya apa yang didukung iCloud pada tanggal tersebut.

    Tips yang kedua

    Selain dengan langkah diatas, Anda juga bisa menggunakan cara lain seperti mencoba iPhone Data Recovery untuk mengekstrak dan memulihkan data iPhone dari iCloud cadangan, atau men-download lengkap iCloud cadangan. Adapun langkah-langkah panduan tentang cara untuk mengambil data iPhone (termasuk data aplikasi) dari iCloud cadangan pada PC.

    1. Jalankan iPhone Data Recovery (EaseUS MobiSaver Free) pada PC Anda dan pilih “Recover Data dari iCloud Backup File”.Kemudian masukkan account dan password iCloud untuk masuk iCloud.
    2. Setelah masuk ke iCloud, program ini secara otomatis akan mencari dan menampilkan semua file backup iCloud di akun Anda.Pilih file cadangan Anda ingin memulihkan data dari dan klik “Next”.
    3. Kemudian Anda dapat memindai isi iCloud.Preview data hilang dalam hasil pemindaian.Setelah itu, pilih file yang Anda inginkan dan klik “Recover” untuk memulai iPhone pemulihan data dari iCloud cadangan.

    Bagaimana? Cukup mudah bukan? Tentu ini sangat membantu sekali dan bermanfaat. Selamat mencoba!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY