Resmi Dihadirkan, Berapa Harga Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus di Indonesia?

    0
    560
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Harga Samsung Galaxy S8
    Copyright ©Rex Features

    Resmi Dihadirkan, Berapa Harga Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus di Indonesia?

    Lensaremaja.com – Samsung sekarang ini telah secara resmi melakukan peluncuran smartphone flagship, yaitu Samsung Galaxy S8 dab Samsung Galaxy S8+. Hal ini secara resmi telah dipamerkan dalam acara Galaxy Unpacked 2017 yang digelar di di Lincoln, Center, New York, Amerika Serikat pada hari Rabu (29/3/17).

    Adanya pelucuran dari smartphone Samsung di ranah flagship ini untuk menandai adanya kipral dari hal sebelumnya yaitu masalah yang timbul dalam Samsung Galaxy Note 7. Dari kabar yang beredar, adanya perbedaan yang terlihat dari segi fisiknya.

    Sehingga berapa harga Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8? IT and Mobile Marketing Director Samsung Indonesia, Vebbyana Kaunang mengatakan, harga Samsung Galaxy S8 ini mencapai Rp 10,5 juta di Indoensia. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S8 plus dibandrol Rp 12 juta.

    Harga Samsung Galaxy S8 dan S8 plus ini memang lebih tinggi dari pada smartphone flagship sebelumnya, yaitu Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, karena dalam pemeran yang pertama dilakukan dijual dengan harga Rp 9 juta hinga Rp 10,5 juta.

    Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 plus
    Copyright ©samsung

    “Tapi kapasitas memorinya lebih besar (daripada Galaxy S7 dan S7 Edge), yakni 64 GB sehingga pengguna bisa menyimpan lebih banyak data di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus,” kata Vebby dalam pelucuran acara di New York.

    Dengan harga Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur baru dari Samsung. Dilihat dari segi layarnya untuk Samsung Galaxy S8 berukuran 5,8 inci dan Samsung Galaxy S8 plus berukuran 6,2 inci.

    Untuk processornya yang telah digunakan dalam smartphone terbaru ini sudah Axynos 8895, dengan harga Samsung Galaxy S8 tersebut sudah dibekali dengan RAM yang mencapai 4 GB, dengan baterai yang mencapai 3.000 mAh hingga 3.500 mAh.

    Adanya dua kamera yang telah dipasangkan dalam Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+, untuk kemara utama yang mencapai 12 megapiksel dan kamera dengan yang telah mencapai 8 megapiksel.

    Dalam pelucuran dan petokan harga Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 plus tersebut, telah menyediakan beberapa varian warna yang telah didiaka, yaitu midnight black, maple Gold serta orchid grey.

    baca juga :

    Harga Samsung Galaxy A 2017 Beserta Review Spesifikasi, Smartphone Tahan Air yang Kini Jadi Buruan Pecinta Gadget!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY