Harga Samsung Galaxy A 2017 Beserta Review Spesifikasi, Smartphone Tahan Air yang Kini Jadi Buruan Pecinta Gadget!

    0
    241
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Samsung Galaxy A 2017
    Copyright ©Twitter / AmanteAndroid

    Harga Samsung Galaxy A 2017 Beserta Review Spesifikasi, Smartphone Tahan Air yang Kini Jadi Buruan Pecinta Gadget!

    Lensaremaja.com – Samsung secara resmi telah meluncurkan tiga smartphone Samsung Galaxy A 2017 di negara Indonesia. Pengeluaran smartphone yang telah merintis kalangan menengah ini adalah Samsung Galaxy A3, A5, A7 (2017).

    Ada yang berbeda dari pengeluaran tahun lalu, kali ini Samsung Galaxy A 2017 telah memiliki dua keunggulan utama. Yaitu fitur tahan air dan tahan debu juga telah meningkatkan kualitas dari kamera.  Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dari anak muda jaman sekarang.

    Dengan keunggulan tahan air dan debu dengan sertidikasi IP68 pada Samsung Galaxy A 2017 ini memudahkan kepada penggunannya untuk tetap mengunakan pada beberapa situasi. Sedangkan untuk pengambilan foto yang lebih muda dengan ditambahkannya fitur floating camera button.

    Sedangkan jika dilihat dari sisi desain yang telah diusungnya. Samsung Galaxy A 2017 ini telah menghadirkan balutan pada 3D glass pada bagian belakang, dan metal frame yang kokoh. Dan pemasangan kamera yang telah menyatu pada bodi ini membuatnya terkesan premium.

    Ada beberapa pilihan warna yang telah diusung dalam  pengeluaran baru ini, yaitu Black Sky, Gold Sand, Blue Mist, dan Peach Cload. Dari beberapa warna tersebut telah menambah elegan dari smartphone ini.

    “Samsung bertekad untuk selalu membawa inovasi teknologi terbaru pada produk yang kamu hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen. Kehadiran Samsung Galaxy A 2017 akan menjadi standar baru akan smartphone terkini mengingat fitu-fitur premium yang dihadirkan,” ungkap IM Marketing Direxting, Vebbyna Kaunang.

    Samsung Galaxy A 2017
    Copyright ©indianexpress

    Sedangkan untuk harga yang telah ditetapka Samsung dalam pengeluaran tiga smartphone terbarunya ini, yaitu Samsung Galaxy A3 (2017) Rp 3.999.000, Galaxy A5 (2017) Rp 4.999.000, Galaxy A7 Rp 5.999.000.

    Di Indonesia sendiri untuk Samsung Galaxy A 2017 ini mulai tersedia pada Februari 2017. Sedangkan untuk rangkaian smartphone ini sudah di kompatibel dengan produk dari ekosistem Samsung Galaxy, yaitu adalah Samsung Gear S3, Samsung Gear Fit 2, dan Samsung Icon X.

    Layar dari Samsung Galaxy A3 (2017) berukuran 5 inci dengan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow. Sedangkan kamera utama yang mencapai 12 MP dan kamera depan yang telah mencapai 8 MP.

    Samsung Galaxy A5 (2017) dengan layar yang berukuran mencapai 5,2 inci, dengan menggunakan sistem android Marsmallow dan juga memiliki RAM mencapai 3GB. Sedangkan smartphone tipe ini dibekali dengan dual kamera dengan resolusi 16 MP.

    Sedangakan untuk Samsung Galaxy A7 (2017) yang mengusung layar mencapai 5,5 inci dengan operasi sistem android Marshmallow. Dengan jaringan 4G yang telah menggunaka kecepan LTE Cat 6. Untuk memory Internal 32 GN dan RAM 3 GB. Dan dibekali dual kamera dengan resolusi 16 MP.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY