Tribut Spesial Atas Pensiunnya Sosok Frank Lampard Setelah Bersinar Bersama Dengan Chelsea !

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Frank Lampard
Copyright ©sportingnews

Tribut Spesial Atas Pensiunnya Sosok Frank Lampard Setelah Bersinar Bersama Dengan Chelsea !

Lensaremaja.com – Kapten Chelsea, John Terry (36), telah memberikan pesan emosional kepada mantan rekan satu timnya, Frank Lampard (38), yang telah menyatakan untuk pensiun dari dunia sepak bola pada Kamis (2/2/17).

John Terry yang telah menjadi rekan dan saksi ketangguhan yang ditunjukkan oleh Frank Lampard, karena selama 13 tahun dirinya yang berkarier bersama di klub Chelsea, kebersamaan tersebut tercipta sejak 1 Juli 2001 –  1 Agustus 2014).

Mereka yang telah bekerja sama dengan klub Chelsea ini dengan mempersembahkan 13 trofi dari berbagai ajang yang dijalani. Yang salah satunya adalah titel Liga Champions perdana ke Stamford Bridge pada musim 2011-2012.

Frank Lampard yang telah bermain dalam klub tersebut sebagai gelandang serang, Terry yang melihat langsung bagaimana ketejaman yang telah ditunjukkan rekannya tersebut . Dan mampu menorehkan tuta emas untuk menjadi top scorer sepanjang masa Chelsea dengan perolehan gol yang mencapi 211 gol.

Perjuangan bersama yang telah mereka jalani selama menjadi pemain di klub Chelsea ini, membuat Terry telah meniliskan sebauh kaliman yang menyentuh pada saat Frank Lampard telah memutuskan untuk pengsiun dalam dunia sepak bola.

Frank Lampard
Copyright ©AFP/Getty Images

“(Dia) Pemain terbaik dalam sejarah klub sepak bola kami,” tulisnya dalam akun Instagram miliknya.

“Saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan indah meraih trofi demi trofi setiap tahunnya. Anda sudah memenangi segalanya dan patut untuk sangat berbangga,” katanya.

Salah satau pemain bertahan milik klub Chelsea ini mengatakan kalau dia menyakini jalan Frank Lampard untuk selanjutnya setelah memutuskan gantung sepatu ini, kata Terry akan selalu dinaungi dengan keberhasilan.

“Sebuah kegembiraan dan kehormatan dapat bermain dan menikmati semua pengalaman hebat bersama Anda. Saya bangga menyebut Anda sebagai kawan,” ujar Terry.

“Semoga beruntung di masa depan, apapun yang Anda pilih pasti akan mengalami kesuksesan besar,” tuturnya lagi.

Sepangjang kariernya di klub Chelsea, Frank Lampard yang telah membela klub ini sebanyak 648 kali. Sehingga dia menempati posisi keempat pemilik penampilan terbanyak pada klub The Blues ini. Dia yang berada tepat pada posisi dibawa Terry yang dengan penampilan terbanyaknya mencapai 712.

baca juga :

Berita Terkini: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu Ini, Piala Presiden Dimulai, Derbi D’Italia Laga Panas Chelsea Vs Arsenal !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY