Berita Hari Ini: Kecelakaan Maut Di Tol Tomang, Truk Kontainer Tabrak 2 Mobil !

0
1627
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Truk Kontainer Tabrak 2 Mobil
Copyright ©vltrends

Berita Hari Ini: Kecelakaan Maut Di Tol Tomang, Truk Kontainer Tabrak 2 Mobil !

Lensaremaja.com – Telah terjadi sebuah kecelakaan yang terjadi di tol Tomang arang Kebon Jeruk. Kecelakaan yang dialami oleh sebuah truk konteiner dengan muatan sebuah pipa besi dengan dua mobil yang sedang melintas kawasang tersebut.

Kecelakaan truk kontainer tabrak 2 mobil tersebut telah membuat ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah. Hingga saat ini truk yang mengalami kecelakaan masih terlihat di badan tol  Tomang dengan beberapa kerusakan yang dialami.

Kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 00.30 Wib, pada Sabtu (4/2/17). Kecelakaan ini bermula pada saat truk kontainer bernomor polisi B 9470 QZ tersebut telah kehilangan kendali dan akhirnya menabrak pembatas tol.

Setelah itu, truk konteiner menabrak 2 mobil yang telah melitas bersamaan dengan kejadian tersebut. Yang pertama kalau setelah menabrak pembatas jalan truk itu menabrak mobil Avanza yang melaju dari arah Tangerang dan ada satu mobil lainnya dari arah Tomang.

Berdasarkan informasi yang didapat hingga saat ini, kejadian kecelakaan truk kontainer tabrak 2 mobil ini masih belum ada informasi terkait dengan korban jiwa. Namun terlihat tiga kedaraan yang mengalami kecelakaan mengalami rusak parah.

Truk Kontainer Tabrak dua Mobil
Copyright ©pasangmata

“Informasi saat ini kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, 2 mobil Avanza dengan truk Fuso bermuatan pipa besi. Belum ada informasi terkait korban jiwa,” ujar Reno, petugas Jasa Marga.

Setelah adanya kecelakaan yang terjadi antara truk kontainer tebrak 2 mobil ini, telah berimbas pada kemacetan yang telah terjadi, kemacetan ini terjadi pada tol Tomang menuju Kebun Jeruk yang terjadi selama kurang lebih 5 jam.

Tak lama setelah kejadian kecelakaan, petugas telah datang kelokasi kejadian. Pada saat itu terlihat petugas yang berusaha untuk memindahkan truk konteiner tabrak 2 mobil ini dari badan jalan yang menyebabkan kemacetan.

Pada saat itu, masih terjadi kemacetan yang telah terjadi para dua arus tol tersebut. Kepadatan lalu lintas ini terjadi hingga sepanjang 2 km. Namun sedikit teratasi setelah beberapa petugas berhasil memindahkan truk kontainer tabrak 2 mobil tersebut dari badan jalan.

“Macet sekitar 2 kilometer,” ujar Reno.

baca juga :

Berita Terkini: Inilah Daftar Korban Kecelakaan Maut Luxio Vs Truk Di Tol Cipali !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY