Usai Kasus Video Hot Firza Husein Mencuat, Pesantren Habib Rizieq Mendadak Dijaga Ketat Hingga 7 Pos!

0
1287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ponpes Habib Rizieq
Copyright ©Istimewa

Usai Kasus Video Hot Firza Husein Mencuat, Pesantren Habib Rizieq Mendadak Dijaga Ketat Hingga 7 Pos!

Lensaremaja.com – Pesantren Habib Rizieq ini telah menadapatkan pejagaan ketat setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasug dugaan penutaan lambang negara. Sehingga dengan ini membuatnya semakin sulit ditemui oleh wartawan.

Untuk menemuai Rizieq Shihab yang berada di Ponpes Agrokultural Megamendung ini sangatlah sulit. Dalam Ponpres ini memiliki penjagaan yang sangat ketat, hingga penjagaan yang dilakukan pada tujuh pos penjaga.

Ponpes Alam dan Agrokultural Markaz Syariah yang telah diketahui bediri di tengah hutan. Tempatnya berada di Kampung Lemah Neundeut, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Berjarak sekitar tiga jam dari Kota Bogor dengan menggunakan kendaraan. Jalan yang harus dilewati untuk menuju ke lokasi tersebut cukup berat. Jalan yang masih belum diaspal dan berbatu juga beberapa lubang yanga ada di jalan yang cukup membahayakan.

Jika melakukan perjalanan untuk menuju ke markas dari Habib Rizieq ini melalui Jalan Raya KH RM Mohammad Toha (CIawi), pintu masuk untuk menuju ke ponpes tersebut berada di sebelah kanan jalanan itu.

Dari sinilah makan akan dihadapkan dengan perjalanan yang terus menanjak untuk ke arah Cisarua-Sukagalih di jalur alternative. Setelah itu ada beberapa bangunan triplek yang terlihat dengan beberapa atribut FPI dimana-mana.

Bangunan tersebut adalah salah satu pos penjagaan dari ponpes Habib Rizieq. Ditempat tersebut terlihat beberapa orang yang memaki seragam putih tengah bersiaga. “Ini masih dibangun, pos satu,” tutur seorang penjaga.

Rizieq Shihab
Copyright©Tribunnews.com

Dalam perjalanan masuk menuju ponpes ini juga terdapat beberapa spanduk bertuliskan “Bela Islam”. Pada setiap pos yang berada pada jalur masuk ke ponpes Habib Rizieq ini telah dijaga ketat oleh Laskar FPI.

Untuk dapat masuk dalam ponpes ini memiliki tujuh pos penjagaan yang telah dijaga ketat. Menurut keterangan dari Habib Muhsin Bin Alwi Alattas mengataka, kalau sekarang ini Habib Rizieq sulit untuk ditemui.

Hal ini terkait adanya perkara dugaan penistaan agama yang menjadi terdakwa adalah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang tengah memanas. “Ada perlu apa ya? Wah, kalau itu (izin bertemu dan wawancara dengan Habib Rizieq, red) nggak bisa. Putar balik kanan. Tidak bisa, lebih baik pulang,” ujarnya.

Sedangan menurut keterangan dari Wali Laskar FPI Bogor Raya, Habib Abu Bakar. “Kondisinya saat ini kita terus difitnah. Semua diputar balik faktanya, jadi sulit bertemu habib.” Ungkapnya.

baca juga :

Berita Hari Ini: Muncul Lagi Video Youtube Bukti ‘Perselingkuhan’ Rizieq Shihab dan Firza Husein !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY