Innalillahi, Taufik Ridho Mantan Sekretaris Jenderal PKS Meninggal Dunia!

0
398
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Taufik Ridho
Copyright©

Innalillahi, Taufik Ridho Mantan Sekretaris Jenderal PKS Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Berita duka  atas meninggalnya mantan Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera atau PKS yaitu Taufik Ridho pada usia 52 tahun pada Senin 6 Februari 2017 dini hari di jakarta.

Wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah yang juga merupakan kolega Taufik dalam akun Twitter resminya mencuitkan bahwa mengabarkan Ustadz taufik Ridho telah meninggal dunia dipanggil Tuhan Yang Maha Esa pada pukul 01.10 WIB dini hari Senin 6 februari 2017.

Taufik Ridho
Copyright©Nasional Kompas

Sementara itu sosok Taufik Ridho ini adalah merupakan pengganti dari Anis matta sebagai orang nomor dua di PKS yang mana sebelum ia mengundurkan diri pada pertengahan bulan lalu disebabkan alasan kesehatan dan juga alasannya mengundurkan diri dari jabatanya tidak optimalnya dirirnya dalam menjalankan tugas-tugasnya. Yang mana diketahui bahwa Taufik ridho menderita komplikasi penyakit. Yang mana Taufik Ridho telah meninggalkan seorang istri dan juga tujuh orang anak.

Fahri dalam cuitannya tersebut mengungkapkan untuk mari mendoakan almarhum dalam hati sanubari masing-masing. Yang mana pihaknya tidak mengerti bahwa taufik mempunyai penyakit yang sudah lama diderita.

Selanjutnya juga Wakil ketua DPR RI lainnya termasuk Zon juga menyampaikan duka cita dalam akun Twitternya dengan mengungkapakan semoga almarhum Taifik Ridho diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, ia juga mengatakan bahwa dirinya juga akan mengantarkan kepergian almarhum disaat terakhir.

Sebelumya mantan sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera atau Sekjen PKS ini telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM. Yang mana ia menghembuskan nafas terakhir pada usia 52 tahun.

Baca Juga: Beri Dukungan Ahok Djarot, Megawati Soekarnoputri Akan Turun Gunung Kampanye Akbar di Banten !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY