Wow, Akun FB Wanita Ini Resahkan Warga Kerinci Lantaran Tebar Foto Hot Badan Seksinya Sendiri Tanpa Sehelai Benang!

0
2210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Klikapa.com

Wow, Akun FB Wanita Ini Resahkan Warga Kerinci Lantaran Tebar Foto Hot Badan Seksinya Sendiri Tanpa Sehelai Benang!

Lensaremaja.com – Adanya sebuah foto hot akun FB seorang wanita yang telah menghebohkan warga kabupaten kerinci. Yang mana mengapa bisa menghebohkan tersebut disebabkan dalam foto tersebut dengan sengaja menampilkan aset pribadinya sendiri tanpa sehelai benang.

Menurut informasi dari netizen wanita dalam foto FB tersebut yang diduga wanita yang mempunyai body sedikit berisi tersebut adalah warga Sungai Penuh. Akun Facebook tersebut sering memposting foto hot yang heboh dibicarakan seusai dimuat akun Fachruddin Madjid.

Diberitahukan juga wanita tersebut juga mengunggah foto-foto tersebut ke akun FB Desi gumilang Ajh. Yang mana dari akun Facebook tersebut banyak yang memposting foto-foto hot wanita. Namun tak tercantum identitas di akun tersebut.

FB
Copyright©SI MOMOT

Fachruddin juga menduga bahwa wanita dalam foto hot tersebut adalah warga Tanjung Rawang. Dari dugaan tersebut terbongkar disebabkan sang istri mengenal wanita dalam foto tersebut.

Menurut istri fachruddin wanita dalam foto tersebut adalah manata muridnya. Di FB Desi Gumilang Ajh sendiri juga menampilkan foto hot aset pribadinya terkhir pada 27 januari 2016.

Dan kini pada saat itu foto-fotonya tersebut masih crowded diperbincangkan di media sosial. Dan juga menyebarnya foto hot tersebut juga masih heboh dan diperbincangkan warga Sunagi Penuh.

Postingan dari fachruddin tersebut juga mendapatkan bermacam-macam tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang meminta supaya pihat yang bersangkutan untuk segera bertindak denga menutup akun Facebook tersebut.

Dan juga dari beberapa pengguna Facebook lainnyapun juga ikut menanggapi bahwa ada yang menyarankan supaya hal tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian daripada terus menerus mengunggah foto hot yang telah mengumbar aset pribadinya itu. Selanjutnya juga dari pengguna akun lainnya meminta siapa saja yang mengenal orang tua wanita tersebut itu segera memberikan informasi tersebut.

Iptu Dedi Kurniawan S selaku Kepala satuan Reserse Kriminal Polres Kerinci juga ikut menanggapi hal tersebut. Dady mengatakan pihaknya akan memproses dan juga menyelidiki penyebaran foto hot tersebut di media sosial Facebook yang heboh dibicarakan oleh netizen.

Baca Juga: Berita Terkini: Awas, ,Ada Akun FB Dengan Nama Lilis Karlina yang Sengaja Menawarkan Kencan Buta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY