Berita Terkini: Awas, ,Ada Akun FB Dengan Nama Lilis Karlina yang Sengaja Menawarkan Kencan Buta !

0
1465
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lilis Karlina
Copyright ©Instagram

Berita Terkini: Awas, ,Ada Akun FB Dengan Nama Lilis Karlina yang Sengaja Menawarkan Kencan Buta !

Lensaremaja.com – Pencantuman nama yang sering dilakukan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab, kali ini yang menjadi korbannya adalah salah satu penyanyi dangdut yang Lilis Karlina. Sehingga dengan ini namanya digunakan dalam sebuah akun Facebook (FB).

Lilis yang mengatakan kalau adala akun FB palsu yang telah mengatasnamakan namanya. Dalam akun tersebut juga telah mengunggah beberapa foto dirinya yang dilakukan dari beberapa kegiatan yang dilakukan sehari-hari.

Yang membuat dirinya resah adalah akun tersebut telah memberikan penawawan kepada pria untuk melakukan kencan buta. Dia yang telah memberikan penawaran kepada orang yang berteman dengan akun FB tersebut.

“Di Facebook dia pakai foto dan nama aku. Dia minta di inbox dan minta nomor telepon. Ya sudah pas dapat, dia langsung WA (Whatsapp) tuh mereka. Dia telponin juga,” ungkap penembang lagu Goyang Karawang ini pada saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/7/2016).

Lilis mengatakan, kalau pada akun palsu yang telah dipegang oleh orang-orang tak bertanggung jawab ini juga tak segan-segan memberikan penawaran yang mengejutkan, yaitu mengajak para pria yang berteman dengan akun tersebut untuk menjalin hubungan.

Hubungan yang telah dimaksud dari akun FB palsu tersebut adalah untuk menjalin hubungan pacaran ataupum mengajak menikah. Dia yang juga telah memberikan penawaran tersebut kepada semua pria dengan cara sedikit mamaksa.

Akun Palsu Lilis Karlina
Copyright ©Facebook

“Ngajakin ketemu dan pacaran. Kadang ngajakin nikah. Kayaknya maksa-maksa gitu. Siapa juga yang enggak mau ketemu sama Lilis karlina,” ujar Lilis Karlina.

Sehingga dengan ini yang telah membuat kekhawatiran yang terjadi akibat dari ulah yang telah dilakkan oleh akun FB tersebut. Dan dikhawatirkan akan memakan korban banyak yang sudah ketipu dengan akun palsu yang mengatas namakan Lilis Karlina.

Lilis Karlina yang telah mengetahui adanya akun palsu yang mengatasnamakan dirinya tersebut, hal itu diperolehnya dari informasi yang telah diberikan oleh teman-temannya. Akun FB tersebut juga telah mengucapkan hal-hal aneh pada saat menipu para korbannya.

“Ada yang melapor sama aku. Dia (akun palsu) bicara aneh-aneh. Aku dikasih tahu nomor handphone dan screenshot WA yang pernah didapat teman,” ujarnya.

baca juga :

Berita Hari Ini: Video Polisi Kena Razia Warga Ini Jadi Viral di FB, Cek Kronologisnya Di Sini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY