Berita Terkini: Polisi Beberkan Alasan Utama Penahanan Firza Husein !

0
2020
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
Copyright ©Merdeka

Berita Terkini: Polisi Beberkan Alasan Utama Penahanan Firza Husein !

Lensaremaja.com – Polisi yang telah mengambil langkah untuk melakukan penahanan kepada Firza Husein ini. Hal ini dilakukan lantaran tersangka kasus dugaan makar ini dianggap oleh pihak kepoloisian tidak kooperatif beberapa waktu ini.

Alasan tersebut yang telah membiatnya harus ditahan. Karena dalam pemanggilan yang telah dilakukan selama dua kali, Firza Husein yang tidak kunjung datang untuk memenuhi panggilan terebut. Dan membuatnya dinilai tidak kooperatif.

“Dia ditahan karena kan sudah dipanggil 2 kali tapi tidak datang. Jadi dinilai tidak kooperatif,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Penahanan yang telah dilakukan kepada salah satu tersangka dugaan makar ini secara resmi telah dilakukan pada Selasa, 31 Januari 2917. Penahanan yang telah dilakukan di Polda Metro Jaya lantaran sikap yang ditunjukkan dalam pemanggilan yang telah dilakukan ini.

Sikap yang tidak kooperatif yang telah ditunjukkan oleh Firza Husein dalam pemangilan yang dilakukan selama dua kalini, menurut Martinus, akan dapat mempersulitkan proses penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak dari penyidik.

Martinus yang telah mencontohkan sikap yang ditunjukkan oleh Ahmad Dhani. Dia yang telah datang untuk memenuhi panggilan yang telah dilakukan oleh pihak dari penyidik untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus dugaan makar.

Firza Husein
Copyright ©Detik

Namun berbeda dengan apa yang telah dilakukan oleh Firza Husein, yang dalam pemanggilan dua kali tidak kunjung datang. Sehingga dengan ini pihak dari kepolisian yang telah memutuskan untuk melakukan penahanan kepadanya.

“Banyak tersangka lainnya yang seperti Ahmad Dhani itu kan dia tetap hadir kalau dipanggil. Kalau ini (Firza) menghilang,” tutur Martinus.

Sedangkan, tim daru Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang telah mendatangi kediaman dari Firza Husein, rumahnya yang diketahui berada di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Dalam penangkapan ini polisi yang terpaksa melakukan bongkar paksa dari pintu rumah yang terkunci.

Hal ini dilakukannya dengan cara mendatangkan tukang kunci untuk membuka pintu tersebut, dan tak lama kemudin pintu rumah telah dapat di buka setelah dilakukan usaha untuk membukanya.

baca juga :

Berita Terkini: Rizieq Shihab Tetap Bersikukuh Vide Hot Dengan Firza Husein Adalah Fitnah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY