Berita Hari Ini: Muncul Lagi Video Youtube Bukti ‘Perselingkuhan’ Rizieq Shihab dan Firza Husein !

0
12197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habib-rizieq
Copyright ©suara-Islam

Berita Hari Ini: Muncul Lagi Video Youtube Bukti ‘Perselingkuhan’ Rizieq Shihab dan Firza Husein !

Lensaremaja.com – Pemberitaan mengenai adanya screenshot chat antaran Rizieq Shihab dengan Firza Husein yang telah tersebar melalui video ini banyak beredar di media sosial. Penggunggah video chat tersebut pada Youtube yang dilakukan oleh Anonymous.

Namun pihak dari Rizieq Shihab dan Firza Husein yang telah membantah adanya kabar tersebut, mereka yang mengatakan kalau chat dalam video sudah beredar itu adalah sebuah fitnah. Dan sekarang ini terkait dengan adanya video ini pihak kepolisian yang sedang melakukan penyelidikan.

Baru-baru ini Anonymous yang telah kembali mengunggah sebuah video terkait dengan chat tersebut. pihaknya yang telah membuka bukti-bukti dari video sebelumnya yang telah dibantah oleh Rizieq Shihab.

Dari data yang telah disajikan Aninymous ini telah disebarkannya melalui media sosial. Hal ini dilakukan mereka karena untuk membuka sebuah rahasia kelam seseorang yang bermasalah, pihaknya tidak mendapatkan keuntungan dari ini namun hanya kepuasan batin.

Rizieq Syihab
Copyright©Tempo.co

Dalam video tersebut memperlihatkan bukti terkait dengan bantahan yang telah diungkapkan oleh Rizieq Shihab, yang telah mengatakan kalau dia tidak memegang ponsel setelah adanya aksi 411. Namun dari video ini menunjukkan kalau dia memang ponsel pada saat sidang yang dilakukan pada 11 Januari 2017.

Dari video tersebut terlihat beberapa bukti barang dari foto hot yang menampilkan wanita yang diduga adanya Firza Husein mengirimkan ke Rizieq Shihab. Dalam video tersebut memperlihatkan beberapan benda yang ada di kediaman Firza.

Dari benda tersebut telah dicocokan dengan foto yang sebelumnya ada pada chat di video tersebut. seperti salah satunya adalah tv yang ada pada foto hot itu sama dengan tv yang ada di dalam kediaman daru Firza.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan bentuk keramik kamar mandi yang ada di dalam kediaman Firza yang lagi-lagi sama dengan foto yang ada di dalam video chat yang diduga dilakukan Rizieq Shihab dan wanita ini.

Pencocokan yang dilakukan dalam video ini juga dilakukan pada seprei dari kamar yang ada didalam kediaman Firza. Dan hal tersebut sama dengan foto yang ada dalam video chat Rizieq Shihab dan Firza Husein yang sudah beredar sebelumnya.

BACA juga :

Berita Terkini: Polri Imbau Rizieq Shihab Tak Kerahkan Massa Saat Diperiksa Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY