Berita Terkini: Beginilah Kondisi Kediaman Firza Husein Usai Acara Penggeledehan !

0
455
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rumah Firza Husein
Copyright ©Tribunnews

Berita Terkini: Beginilah Kondisi Kediaman Firza Husein Usai Acara Penggeledehan !

Lensaremaja.com – Polisi yang telah melakukan penggeledahan di kediaman tersangka kasus dugaan makar, Firza Husein di Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur, penggeledahan ini dilakukan pada Rabu (1/2/17).Setelah penggeledahan dilakukan ini, dua harinya rumah tersebut yang tampak sepi dari para penghuninya.

Tetangga Firza Husein yakni Edi (60) mengungkapkan, sudah tidak ada anggota dari kepolisian yang mondar-mandir di sekitar kawasan itu. Sekarang ini suasana yang ada disekitar hunian tersebut sudah tidak lagi diramaikan oleh anggata dari ormas Laskar Pembela Islam (LSI).

“Sepi udah nggak ada lagi. Nggak ada yang menghuni lagi setau saya. Pembantunya juga nggak, Bu Fifi (adik Firza) juga nggak,” kata Edi di depan kediamannya, Jumat (3/1/2017).

Dirinya yang mengatakan kalau pada hari-hari biasa sebelum dilakukan penggeledahan oleh polisi, rumah milik Firza Husein ini memang terlihat tertutup. Sedangkan beberapa paket yang telah dikirimkan kedalam kediamannya tersebut juga sering kali dititipkan kepada beberapa tetangganya sekitarnya.

“Saya sering beberapa kali dititipkan paket. Di rumah nggak ada orang,” jelas dia.

Pria yang selama 15 tahun tinggal dikawasan tersebut mengaku kalau dirinya kaget dengan adanya kejadian tersebut. Mulai dari penangkapan yang telah dilakukan kepada Firza Husein untuk dibawa ke Mako Brimob.

Serja yang barusan mengejutkab beberapa orang warga sekitar kawasan tersebut adalah penggeledahan rumah milik Firza Husein ini. dan juga telah membawa beberapa barang dari dalam rumah tersebut untuk dijadikan barang bukti.

Rumah Firza Husein
Copyright ©tempo

“Saya kan di sini aja. Jaga warung. Pas dijemput pak polisi saya tutup warung. Waktu penggeledahan saya lihat dibawa televisi, sarung bantal, guling,” ujar Edi.

Salah satu warga lainnya Ika (50) mengatakan, satu hari setelah adanya penggeledahan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, rumah Firza Husein telah diramaikan oleh beberapa awak media yang ada disekitar rumah.

Dia yang jadi menyangka kalau akan aada kejadian lanjuta setelah adanya penggeledahan pada rumah tersebut. “Kemarin ramai mobil media. Kirain ada apa lagi, tapi enggak kok. Sudah selesai kayaknya,” ungkap Ika.

Pada saat penggeledahan dilakukan, dia menyebutkan kalau kondisi dalam rumah milik Firza Husein ini dalam kedaan terkunci. Pihak kepoilisian yang telah membuka paksa pintu tersebut dengan memanggil tukang kunci.

“Kemarin dibuka pakai ahli kunci gitu sama polisi. Kebuka deh,” kata Ika.

baca juga :

Berita Terkini: TV, Printer Sampai Seprai Kamar Firza Husein Ikut dalam Penyitaan Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY