Beri Dukungan Ahok Djarot, Megawati Soekarnoputri Akan Turun Gunung Kampanye Akbar di Banten !

0
1364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megawati Soekarnoputri
Copyright©JIBI

Beri Dukungan Ahok Djarot, Megawati Soekarnoputri Akan Turun Gunung Kampanye Akbar di Banten !

Lensaremaja.com – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang direncanakan mengikuti kampanye yang akan dilakukan di Banten. Pihaknya yang dikabarkan akan menjadi juru kampanye terhadap calob gubernur dan wakil gubernur Banten.

Pasangan cagub-cawagub yang didukung dalam kampanye ini adalah Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Kampanye tersebut yang telah diagendakan akan dilakukan pada hari ini, Sabtu (4/2/17) sekitar pukul 10.00 Wib.

Tidak hanya akan dihadiri oleh Megawati Soekarnoputri, menurut keterangan dari Ketua Tim Pemenangan Internal Rano-Embay, Tb Hasanudin mengatakan, kalau akan ada seluruh ketua umum dari tiga koalisi hadir.

“Seluruh ketua umum ketiga partai koalisi hadir, ketua umum Nasdem, PPP dengan ketua umum PDIP akan hadir sebagai orator,” katanya.

Kampanye akbar yang akan diikuti oleh Megawati Soekarnoputri akan mengambil tajuk Konser Banten Bangkit, sedangkan direncanakan akan dimulai pada pukul 10.00 Wib setelah semua kumpul untuk menggelar kampanye.

Dalam konser yang telah dilakukan ini sebagai aksi kapanye untuk memberikan dukungan kepada cagub dan cawagub Rano Karno-Embay Mulya Syarief, nantinya akan diramaikan dengan beberapa acara yang sudah diagendakan.

megawati
Copyright ©horasnews

Salah satu acaranya adalah dengan adanya pencak silat, Barongsai, Liong, ada juga penampilan dari band Coklat dan Nidji yang akan memeriahkan kampanye akbar ini yang juga dihadiri oleh Megawati Soekarnoputri.

“Insyaallah minimal dihadirkan sekitar 50 ribu massa,” tutur Hasanudin.

Sedangkan untuk menggelar kampanye ini pastinya membutuhkan tempat yang cukup besar. Sehingga dengan ini telah memilih dilakukan di Lapangan Sunbursh BSD Kota Tangerang Selatan, yang sejak pada malam tadi sudah dijaga oleh pihak kepolisian.

Sedangkan pada saat ini, beberapa massa dari partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri ini sudah mulai berdatangan di lokasi. Mereka yang dikit demi sekit datang dan memenuhi area di lapangan tersebut.

Disisi lain, Pilgub Banten yang sudah dijadwalkan akan berlangsung pada 15 Februari 2017. Kali ini telah diikuti oleh dua pasang calon. Yaitu nomor urut 1 Wahidin Halim (WH)-Andhika Hazrumy (Aa), nomor urut 2 adalah petahana, Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

baca juga :

Berita Terkini: Ketua Umum PDIP Megawati Dilaporkan Polisi Atas Kasus Penistaan Agama !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY